Great Corolla Club Balikpapan (GCC Balikpapan) - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257615
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 58 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by kensi raziel View Post
    yoa ni bro.. ane di balikpapan. mau ikutan kumpul tp sayang mobil ane tinggal di jakarta, yang ane bawa kesini malah mobil yang laen.. emang masi boleh ikutan kumpul walau gak bawa greco nya? ngarep.com
    kalu greconya di bawa ke balikpapan pasti lebih mantep lagi tuh bos...

  2. #12
    Halo agan2 modcom...
    Numpang narsisi nih teman2 GCC Balikpapan, boleh ya.... (hasil kopdar tgl 03.06.11 yang lalu)
    Tp maaf kalo hasil jepretannya ga sebagus profesional, maklum ngambilnya cm pake BB aja...











    Ini para owners nya :



    Jadi, kl para Grecoer yang berada di Balikpapan, mohon PM saudara meiz buzket ya...
    Mari kita Grecoer - kan Balikpapan....

    Salam

  3. #13
    Prajurit
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by hnurmawan View Post
    Halo agan2 modcom...
    Numpang narsisi nih teman2 GCC Balikpapan, boleh ya.... (hasil kopdar tgl 03.06.11 yang lalu)
    Tp maaf kalo hasil jepretannya ga sebagus profesional, maklum ngambilnya cm pake BB aja...











    Ini para owners nya :



    Jadi, kl para Grecoer yang berada di Balikpapan, mohon PM saudara meiz buzket ya...
    Mari kita Grecoer - kan Balikpapan....

    Salam
    tuh foto ownernya kenapa yang pose orang lusuh semua om.... hmmm.... ampun deh... malu abis...

  4. #14
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Itu yg warna maron bannya ada putihnya sering liat d daerah balikpapan baru hehehehe

  5. #15
    Sersan Dua
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 14 Mins 6 Secs
    salam kenal masbro semua.. sukses buat kumpulan Great Corollanya =))

  6. #16
    Sersan Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    901
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 43 Mins 58 Secs
    Salam kenal GCC Balikpapan
    Salam kenal masbro semuanya
    Salam kenal dari GCC Semarang

    Bravo GCC!

  7. #17
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 17 Secs
    whuiiii.. keren2 bro greco nya. sayang greco ane di jkt.. ke balikpapan ane malah bawa honda es dan lagi mau kumpulin anak2 es ek balikpapan. hopefully bisa bangun 1 unit greco lagi buat di balikpapan. kapan2 pengen kumpul2 bareng sama agan2 nih..

  8. #18
    Sersan Satu
    Posts
    302
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 7 Hrs 4 Mins 46 Secs
    om2 GCC balikpapan.. nanti tgl 29 ikutan gath modcom borneo regional balikpapan ya... biar bisa saling kenal..
    rencananya gath diadakan di cafe ijo ruko bandar.. jam 4 sore... ditunggu kedatangannya yaa...
    tengkyuu..

  9. #19
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 8 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Itu yg warna maron bannya ada putihnya sering liat d daerah balikpapan baru hehehehe
    hadir om, saya yg punya great nya kebetulan d bbp br mertua om.......!!!!!klakson ja om klu ketemu

  10. #20
    Sersan Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    901
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 43 Mins 58 Secs
    Main2 ke tempat GCC Semarang ya masbro kalok sempat

    http://www.modifikasi.com/showthread...1-GCC-Semarang

    thanks

 

 
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BALIKPAPAN Community
    By astrolabe in forum Kalimantan
    Replies: 259
    Last Post: 24th January 2015, 00:47
  2. STARLET Balikpapan
    By J33ry in forum Kalimantan
    Replies: 11
    Last Post: 18th June 2014, 23:06
  3. (wta) modif r3 di balikpapan
    By alringga in forum Kalimantan
    Replies: 1
    Last Post: 26th December 2012, 12:56
  4. Balikpapan yaris
    By Fx_Santoso in forum Kalimantan
    Replies: 9
    Last Post: 26th June 2011, 09:29
  5. BUMPER JAZ MMC 2007 FUL SET BALIKPAPAN
    By gahara in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 30th April 2010, 23:30
Back to top