Ngobrol Bareng Modifikasi.com di i-Radio Jakarta 89.6 FM 01 Mei 2011 - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257425
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 56 Mins 46 Secs
    lancar dan rame bener deh tadi... nanti di upload fotonya yaa.. hhee

  2. #22
    Sersan Dua
    Location
    West Side of Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Om Hartono.. nanti di posting foto2 nya ya.. Mantap bener tadi ramai bener... THX juga ya sudah mengundang Audi Freunde Indonesia..

  3. #23
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 56 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by sumendap1 View Post
    Om Hartono.. nanti di posting foto2 nya ya.. Mantap bener tadi ramai bener... THX juga ya sudah mengundang Audi Freunde Indonesia..
    sama-sama boss.. makasih atas kesediaan waktunya.. hhee..

  4. #24
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 31 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by Raclaf View Post
    ayo ayo didengarkan,jgn bingung kalau tau2 ada suara "poh" wakakkaka om rex7 pasti ngerti nih :p
    gak paham niy gw..
    -___-"

    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo bisa kejawab kudu dapet hadiah ye hehe



    ga masalah, nanti ane jawab "sesuai dengan instruksi Bos H, biar member lebih mengenal mod rex7, maka waktu dan kesempatan ane berikan kepada mod rex7 tuk menjawab pertanyaan ini" wakakakkkkk......



    emank lo ga dateng dut?
    toh jg td banyakkan omyus yg jwb..
    hihihi..

    Quote Originally Posted by sumendap1 View Post
    Om Hartono.. nanti di posting foto2 nya ya.. Mantap bener tadi ramai bener... THX juga ya sudah mengundang Audi Freunde Indonesia..
    ini om yg ketua Audi td ya?
    hehe..
    makasi dh dtg om..
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster"

  5. #25
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,302
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 19 Hrs 8 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by rex7 View Post
    gak paham niy gw..
    -___-"



    toh jg td banyakkan omyus yg jwb..
    hihihi..



    ini om yg ketua Audi td ya?
    hehe..
    makasi dh dtg om..
    Pada malu2 disuruh ngomong hehe...
    Anyway thx guys sudah bersedia nunggul.
    Hasil yg didapat hari ini selain peningkatan buat modcom, tp hari ini ada hasil yg sgt penting, yaitu id modri kudu diganti dr greco_kampret menjadi greco_kangper tuh, smoga bos admin mau menggantikan id nya ? ? ? ? ? ? =))....

  6. #26
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,081
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 13 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    Pada malu2 disuruh ngomong hehe...
    Anyway thx guys sudah bersedia nunggul.
    Hasil yg didapat hari ini selain peningkatan buat modcom, tp hari ini ada hasil yg sgt penting, yaitu id modri kudu diganti dr greco_kampret menjadi greco_kangper tuh, smoga bos admin mau menggantikan id nya ? ? ? ? ? ? =))....
    Wkakakakaka................ngakak gw pas si modri di bilang tukang per!

  7. #27
    Brigadir Jendral
    Location
    JDM.GARAGE
    Posts
    10,076
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 7 Hrs 10 Mins 53 Secs
    ThxQ bget buat modcom (momod hartono)udh ksh undngn ke gd3zone buat hadir di iradio,tp sayangny dr kita ga ada yg bs hadir jd gw wakilin gd3zone mau bilg Sory bgt.. Mudh"n next acara modcom gd3zone bs hadir.. Sukses buat modcom-gd3zone

  8. #28
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,302
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 19 Hrs 8 Mins 10 Secs
    sedikit cuplikan seru2an kemaren....
    modifikasi.com on air at i-radio 89,6 fm jakarta, may day!







    yang terakhir ini adalah momen dimana bos H meminta kepada mod greco utk mengaku sebagai tukang per, karena cucok dengan id nya yaitu greco_kangper (tukang per) wakakakkkk............


    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #29
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 56 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    sedikit cuplikan seru2an kemaren....
    modifikasi.com on air at i-radio 89,6 fm jakarta, may day!







    yang terakhir ini adalah momen dimana bos H meminta kepada mod greco utk mengaku sebagai tukang per, karena cucok dengan id nya yaitu greco_kangper (tukang per) wakakakkkk............
    jadi malu nih aku.. hihihi

  10. #30
    Sersan Dua
    Location
    West Side of Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Terima kasih sekali lagi ya Buat Om MOMOD sekalian... dan juga Om Hartono...Modifikasi.com paling mantap bisa menyatukan pemilik Audi yang sebenarnya populasi nya tidak banyak...Maju terus untuk Modifikasi.com

 

 
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ngobrol ngobrol mesin getz di sini doong
    By alsyaid in forum Diskusi Mesin
    Replies: 196
    Last Post: 18th December 2014, 03:47
  2. Replies: 0
    Last Post: 30th June 2012, 11:36
  3. Replies: 0
    Last Post: 29th June 2012, 13:20
  4. Replies: 16
    Last Post: 23rd February 2012, 16:18
  5. Ask: modifikasi frekuensi radio untuk head unit buit up
    By buyz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 28th February 2009, 21:29
Back to top