nakamichi MB100 bermasalah...
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2574
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    nakamichi MB100 bermasalah...

    katanya nak mb100 ini sering masalah ya??
    terutama di mekaniknya. gue tanya sama temen yg ngerti, katanya sering bgt bermasalah..
    padahal gue tertarik beli.. ada temen yang jual soalnya

    ada yg udah pengalaman pake gak? gimana?

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 15 Mins 47 Secs
    'Memelihara' Nak MB100 (dan umumnya Nak) memang gak boleh sembarangan. AFAIK masalah MB100 biasanya CD nyangkut di dalam, hal ini kemungkinan karena sering CD belum 'siap' (inisialisasi belum selesai) tapi sudah dipindah ke CD yg lain

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    betul banget deha, beli MB VI aja gw lg sale !

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lu jual brp??

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by deha
    'Memelihara' Nak MB100 (dan umumnya Nak) memang gak boleh sembarangan. AFAIK masalah MB100 biasanya CD nyangkut di dalam, hal ini kemungkinan karena sering CD belum 'siap' (inisialisasi belum selesai) tapi sudah dipindah ke CD yg lain
    iya tuh..mungkin yg make nya jorok...gw uda 4 taon syukur2 neh blum ada masalah kecuali klo cd bajakan yg jelek bgt rekamannya suka ga baca...trus jgn masukin cd bajakan yg ada stikernya...sama aja ky masukin racun...(gw beneran niy ga boonnnggg.....oiiyy org nakamichi hrs nya byr gw neh utk promosiin...hehehehe)
    klo mo beli MB100 2nd yg keluaran 2002 keatas...soalnya uda ada perbaikan dimekaniknya...(smoga membantu info nya...oiya gw jg mo jual MB100 gw....cm ga tega...suaranya oke seh...tp klo hrg nya tinggi bole jg...pasaran berapa sech???gw mo ganti DVD audio...krn cm itu yg bs ngalahin nakamichi...klo cm cd/mp3 mah kaga dah...

  7. #6
    bajakan jg ngk mau kadang2

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    194
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup, gue udah dapet barangnya kemaren..
    gile suaranya.. yang bisa ngalahin kali cuma CD700 kali ya.

    to windi: elo punya yg 2002 keatas ya? kalo seandainya rusak mekaniknya, ngebenerinnya dimana ya? punya elo pernah rusak gak??

  9. #8
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    pasaran mb100 berapa memang ?
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta - Tomang - Glodok
    Posts
    1,166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 37 Mins 31 Secs
    2nd ada yg ngasi 3,250jt.. mungkin d kejual skrg
    HU : Nak CD-700 + MF-51
    FR Speks: RS Advanced
    Sub : RS C 8
    Power FR : Brax X.2000
    Power Sub : RF BD500.1
    RCA : Acoustic Zen WOW + Cardas

    Click this:
    http://julsjazz.multiply.com/

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Head unit nakamichi MB100+tweeter audiowhite+Midbass Scanspeak
    By skywalkerz in forum Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 28th August 2013, 11:00
  2. WTS ALPINE IVA D100E dan NAKAMICHI MB100
    By gratis in forum Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 21st August 2011, 11:59
  3. Nakamichi MB100 - Need Info
    By Wellman78 in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 14
    Last Post: 6th June 2009, 11:08
  4. Nakamichi MB100
    By freeza in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 19th October 2006, 15:47
Back to top