kok postingan gw ga nambah ya ?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257359
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    tangerang-jakarta
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 39 Secs

    Post kok postingan gw ga nambah ya ?

    sory bos bos smuanya.
    saya gatau harus nanya ke siapa.kok postingan saya ga nambah ya?
    padahal kan posting nya di forum2 juga.bukan fjb.
    tp udh dr minggu kemaren saya nyoba posting banyak kokk ga nambah juga.
    kira2 kalo ada yg tau dan mau bantuin boleh di pm aja ya.hhehehe.
    kalo males pm tulis d sini jg gpp.
    thx smuanya

  2. Inibet188
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    iya nih.. kayak udah lama.. kyknya dari tahun lalu deh? gw ngepost ga nambah2
    think 1st before u post something

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    tangerang-jakarta
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by gia View Post
    iya nih.. kayak udah lama.. kyknya dari tahun lalu deh? gw ngepost ga nambah2
    wah, gitu ya? kok ga ad pemberitahuan dari adminnya ya? haduh.hahaha. capek2 ngemeng di forum ga guna dong ya.hahahaha..

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 17 Mins 39 Secs
    Kl ga salah skr di beberapa sub forum udh ga pengaruh sm jumblah postingan deh..
    Ky di lounge udh ga nambahin postingan lagi..
    Hehehe
    Cmiiw..

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Kalo pengumuman sudah ada kok bro, coba liat di forum peraturan atau kritik dan saran, sudah ada beberapa pertanyaan sejenis.
    Dan kalo dibilang ga nambah2, di forum mana postingnya? Soalnya skrg ane dr bb jadi ga bs cek dimana2 aja ente postingnya.

    Thx

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    tangerang-jakarta
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    Kalo pengumuman sudah ada kok bro, coba liat di forum peraturan atau kritik dan saran, sudah ada beberapa pertanyaan sejenis.
    Dan kalo dibilang ga nambah2, di forum mana postingnya? Soalnya skrg ane dr bb jadi ga bs cek dimana2 aja ente postingnya.

    Thx
    waduh.sblm nya mhon maaf ya om.jrg buka2 yg lain2.soalnya online via gadget.bkan pc ato laptop.haha.okedeh kalo bgtu.
    Trus kira2 dimana ya yg postingan nya bs nambah om?mohon pencerahan nya.hehe

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    tangerang-jakarta
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Thomas7 View Post
    Kl ga salah skr di beberapa sub forum udh ga pengaruh sm jumblah postingan deh..
    Ky di lounge udh ga nambahin postingan lagi..
    Hehehe
    Cmiiw..
    sblm nya minta maaf ya klo quote nya satu2.ehe susah soalnya ga pake pc ato laptop.hhe..
    Makasi banyak gan infonya.hehehee.cb nnti ditelusuri lebih detil.hehe

 

 
MBtech Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 14th October 2012, 22:09
  2. ASK: postingan kok ga nambah2?????
    By DV in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 16
    Last Post: 7th September 2009, 23:48
  3. postingan om yowsila mna?
    By AaDiE in forum Merk Lainnya
    Replies: 62
    Last Post: 8th October 2008, 16:00
  4. Postingan terbaik...
    By tri1328 in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 27
    Last Post: 16th May 2008, 23:50
Back to top