At Last! UnSCAC Official Partner di Jakarta!
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 83
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257337
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,409
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 16 Mins 38 Secs

    At Last! UnSCAC Official Partner di Jakarta!

    Akhirnya!

    Sudah bertahun-tahun, kita sangat memikirkan bagaimana memiliki official Partner di Jakarta, banyak modcomer yang meminta kita memiliki cabang di Jakarta namun karena keterbatasan tenaga -badan cuma satu, tepatnya - maka ide untuk memiliki cabang di Jakarta untuk pada modcomer sekalian, kayaknya semakin sulit terwujud. Apalagi dengan keadaan bengkel di Surabaya yang sangat padat, dan system 'one man show' kita yang kurang bisa berkembang. Akhirnya setelah 2 tahun mencari celah, degan berbagai formula, kayaknya kita sudah pada titik 'menyerah' untuk membuka cabang di Jakarta.

    Hingga suatu hari, dua orang mahasiswa kami yang kebetulan berada di semester akhir, berbincang mengenai rencana 'karir' mereka pasca kuliah. Well, Jakarta sound good?

    Maka hari-hari penyiksaan mereka dimulailah. 2 orang 'korban' tersebut: Mr. David, dan Mr Christian. Dua orang tersebut kita suruh untuk duduk di bangku kuliah selama satu semester. Dilanjutkan dengan kerja praktek selama 4 bulan! Kita suruh cari sendiri pekerja mereka dan mereka sendiri kita latih dan didik dengan cara 'militer', lembur tiap minggu, tanpa gaji, tanpa pujian, penuh makian dan cacian selama 4 bulan. Bahkan di minggu terakhir mereka menjelang berangkat ke Jakarta, kita maki-maki sehingga keberangkatan ditunda dua bulan kemudian!

    Kita melatih mereka mulai dari basic theori, penyetingan, trouble shooting, customer stisfaction, hingga marketing. Intinya pasukan Elite siap tempur deh. :o Dan yang paling penting, karena mereka akan menjadi representatif kita di Jakarta, maka mereka harus benar-benar berpandangan yang sama dengan kita di Surabaya. Sehingga semua policy yang mereka buat nantinya akan benar-benar sama dengan induknya.

    Well, setelah segala darah, keringat, air mata dan sakit hati, Kita berani memberi mereka nilai C+ sehingga kita layakkan mereka graduated dan berangkat ke Jakarta. Terhitung tanggal 2 April, mereka benar-benar mewujudkan dibukanya rumah audio mobil di Jakarta.

    Selamat untuk:
    AudioTech Jakarta.


    Perkenalkan: Christian, David, dan kru teknik mereka yang pertama.







    Suasana hari pembukaan yang 'santai dan sederhana'


    Sebenarnya kita sudah berencana untuk mempublish mereka secara terbuka pada tanggal 2 april kemarin, berbarengan dengan acara pembukaan itu, namun tanpa disangka, ternyata antusias modcomer jakarta melebihi yang kita sangka. Mereka bahkan sudah fullbooked sebelum hari pertama mereka buka. :o








    Foto: Langsung Top-Geared di hari kedua mereka buka.

    Well, kabar buruknya, kita sangat mengkhawatirkan kalau anak-anak muda ini mendapatkan beban yang terlalu berat untuk masa-masa awal dibukanya toko mereka -karena kita berpikir kalau awal-awal masa buka pastilah akan cukup sepi sehingga ada waktu untuk persiapan atau berlatih menghadapi customer pertama. Namun ternyata modcomer Jakarta sangat mendukung dibukanya bengkel mereka sehingga arusnya lebih besar dari yang kita kira, kita khawatir dengan kinerja mereka, apakah akan sesuai dengan 'standart minimum' kita di surabaya -mengingat mereka cuma lulus dengan nilai C+ - Itu sebabnya juga kenapa publish terbuka ini baru kita lakukan 3 minggu setelah pembukaan mereka untuk memberi mereka waktu untuk 'bernafas' supaya tekanan tidak terlalu besar di awal sehingga menurunkan performa mereka. Kita juga memaksa mereka untuk tidak memaksakan schedule penyelesaian mobil demi menjaga tingkat kualitas kerja mereka.

    Terima kasih untuk dukungan modcomer Jakarta sekalian. Kami akan sangat mengharapkan segala bentuk masukan dan kritik yang membangun supaya Audiotech Jakarta bisa menjadi installatur audio yang paling diidam-idamkan oleh modcomer sekalian.

    Btw, ini lokasi mereka:

    AudioTech
    Mega Glodok Kemayoran (MGK)
    Jl. Angkasa Kav. B-6 Lt.6 Block E10/6
    Jakarta Pusat
    Telp: 021-30329469 (Star 1) -Paling mudah dihubungi-
    Contact Person:
    Christian, 081703466866, 083856789441.
    David: 08125222255
    JOIN THE UnSCAC'S
    MARILAH MENULIS! MARILAH BERTANYA!
    Mendapat manfaat dari diskusi kita di modcom? Bantu kita membuatnya lebih baik!
    Mari utarakan pendapat, menjawab dan bertanya!!


    Visit at: http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117

    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,409
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 16 Mins 38 Secs
    Well, ada sangat banyak pertanyaan mengenai keberadaan AudioTech ini, dan sebagian besar memang masuk melalui BBM, YM ataupun PM dan Email. Berikut ini yang paling banyak ditanyakan Modcomer. Kalau ada pertanyaan yang belum kita tulis, boleh disampaikan di sini.

    1. Kenapa AudioTech? Bukan Hwely Audio Jakarta?
    Well, Alasan pertama, adalah nama 'Hwely Audio' terasa terlalu 'sederhana' untuk dikembangkan lebih jauh. Terlalu personal, dan -pendeknya- jelek - Jadi kita merasa cukuplah dengan satu 'Hwely' di sebuah negara. Alasan kedua, AudioTech bukan milik Hwely Audio Surabaya. Prinsip ownership Audiotech berbeda dengan francise, mereka adalah toko yang 'bekerja secara fracise' namun 'mandiri secara kepemilikan'.

    2. Jadi, siapakah yang sebenarnya pemilik AudioTech Jakarta?
    Pemiliknya adalah si Christian dan David. Bukan yang lain.

    3. Bagaimana hubungan UnSCAC/Hwely Audio dengan AudioTech?
    Audiotech adalah perpanjangan tangan UnSCAC untuk daerah Jakarta. Mereka akan bekerja sesuai dengan semua standart yang kita tetapkan dari semula. Dengan cara kerja, perangkat, bahan baku, dll semua sesuai dengan standart kerja kita di pusat. Intinya, Audiotech diharapkan memiliki semua yang dimiliki Hwely Audio Surabaya.

    4. Bagaimana dengan HARGA?
    Well, banyak memang modcomer yang 'berpikir' kalau selama ini harga yang kita tawarkan bisa agak 'miring' karena kita tidak terlibat dengan 'Jakarta's high cost living'. Jadi, begitu kita mengijak kaki di Jakarta, bisa jadi semua harga pasti akan 'naik'. Well, sebelum dibukanya Audiotech ini, kita sudah sangat mendalami perbedaan tingkat 'cost' antara surabaya dengan Jakarta. Dan di atas kalkulator kita, kita melihat bahwa kita masih bisa 'survive' sekalipun tanpa mengubah harga sama sekali. Jadi kita pastikan bahwa Harga TIDAK ADA PERBEDAAN antara pembelian perangkat di Audiotech Jakarta dengan pembelian langsung ke kita selama ini. Dengan kata lain, harga khusus modcomer yang selama ini cuma harga dengan sistem 'jual putus' kali ini malah lebih menarik karena modcomer bisa mendapat support penuh yang selama ini tidak didapatkan.

    5. Bagaimana proses transaksinya?
    Bagi banyak modcomer yang selama ini banyak berhubungan langsung dengan kita melalui email/YM/BBM mengenai konsultasi dan pembelian barang, maka kini jalur ini akan tetap selalu terbuka. Fell free untuk bertanya dan berkonsultasi segala permasalahan itu langsung ke YM/Email: unscac@yahoo.com
    Untuk segala pembelian atau ongkos-ongkos dalam pemasangan, bisa langsung dikonsultasikan via jalur yang sama. Dengan harga yang akan bisa di'klaimkan' langsung ke Audiotech. Namun bagi yang ingin langsung menuju lokasi untuk 'browsing' juga akan sangat dipersilahkan. Cuma karena keterbatasan tenaga, mungkin sebaiknya telpon dulu sebelum datang ke lokasi. Takutnya mereka lagi dikejar deadline sehingga kurang bisa menemani ngobrol modcomer sekalian.


    Tujuan berdirinya AudioTech

    Well, simply Kita ingin mencari bentuk installer ideal yang didamba-dambakan masyarakat secara mayoritas. Seperti apa sebenarnya installer idaman kita semua. Baik dari segi produk yang ditawarkan, harga, bentuk, prosedural, dan lain sebagainya. Kita percaya, bahwa produk yang terbaik adalah produk yang diterima oleh pelanggan terbanyak, dan itu dinilai dari sangat banyak segi dan biasanya juga di tiap daerah memiliki cirinya masing-masing.

    Karena itu, kita sangat berharap dukungan modcomer Jakarta sekalian, dengan cara memberikan kami segala masukan, kritik, dan saran yang bisa kita terapkan langsung ke Audiotech ini, dengan begitu, segala impian modcomer penghobby audio mobil mengenai installer idaman, bisa kita wujudkan di sini.
    JOIN THE UnSCAC'S
    MARILAH MENULIS! MARILAH BERTANYA!
    Mendapat manfaat dari diskusi kita di modcom? Bantu kita membuatnya lebih baik!
    Mari utarakan pendapat, menjawab dan bertanya!!


    Visit at: http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117

    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Capitalist city
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 42 Mins 19 Secs
    mantappssss....hehehe....maju terus ko hwel n audiotech..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Selamat buat AudioTech.
    Asyikk.... ada tempat bisa buat nongkrong baru nich. Hihihihihi....

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 32 Mins 25 Secs
    selamat buat koh hwely..
    ditunggu kepanjangan tangan di Jateng DIY ya...

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 47 Mins 10 Secs
    Selamat bos.. sukses terus..
    Sy udah coba nih di audiotech.. dua jempol deh buat mereka..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Capitalist city
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 42 Mins 19 Secs
    ia dua jempol buat mereka...nilai grade c+ aja dah mantep setingannnya...hehehe.....di tunggu nih kedatangann masternya langsung...hahhaha

  9. #8
    Mayor
    Location
    Bexazi ..
    Posts
    3,279
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 42 Mins 57 Secs
    Selamat yah,.. Ntar kalo agak sepi pingin main kesana. Peralatan tempur sudah lengkap Om ?? Mengingat masuk sarang macan nih .. Hehehhehe

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,562
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 13 Hrs 46 Mins 41 Secs
    Akhirnya d publish jg. Semingguan yg lalu ud coba konsul jg sih ma owner audiotech. So far,enak d ajak ngbrol scara 'tulisan' (sms an)..

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 50 Mins 30 Secs
    jd perlu minta harga modcomer dl ne sm ko hwey trus br claim ksana?hehe

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Peugeot Partner
    By onie88 in forum Peugeot
    Replies: 10
    Last Post: 7th August 2012, 21:52
  2. Replies: 0
    Last Post: 13th June 2012, 00:46
  3. At Last! UnSCAC Official Partner di Jakarta!
    By UnSCAC in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 9
    Last Post: 11th June 2011, 01:09
  4. WTA: Bisa install di Jakarta kah sm Boss Unscac?
    By vigoderoza in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 2
    Last Post: 25th April 2010, 02:05
  5. cari partner yang mau buka cucian + salon mobil di jakarta selatan atau pusat
    By augusta in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th October 2008, 15:52
Back to top