WTA Swap 4g93 > 4g63
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257287
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    medan
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 9 Mins 29 Secs

    WTA Swap 4g93 > 4g63

    Boo bos semua gw mau nanya nih
    Bisa gak kalo swap 4g93 lancer gti cb5 pake
    Mesin eterna 4g63?
    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 52 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by ghs View Post
    Boo bos semua gw mau nanya nih
    Bisa gak kalo swap 4g93 lancer gti cb5 pake
    Mesin eterna 4g63?
    Thanks
    Bisa2 aja, bos, tapi perlu rubahan yang banyak.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by ghs View Post
    Boo bos semua gw mau nanya nih
    Bisa gak kalo swap 4g93 lancer gti cb5 pake
    Mesin eterna 4g63?
    Thanks
    iyaaa bener yg di bilang di atas mas indra, bisa aja tapi perlu banyak yg di rubah dan perlu banyak duit yg di keluarin biar maksimal. kalo 63 eterna tanggung mendingan sekalian 63T bos. heehehe cmiiw

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    607
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 22 Mins 39 Secs
    sorry bos ikutan nih
    rubahan banyak itu mkasudnya apa aja ya?
    apa gearbox harus ganti pke 4g63 jg?

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 52 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by 4G93 View Post
    iyaaa bener yg di bilang di atas mas indra, bisa aja tapi perlu banyak yg di rubah dan perlu banyak duit yg di keluarin biar maksimal. kalo 63 eterna tanggung mendingan sekalian 63T bos. heehehe cmiiw
    Wah, ada yang ngeracunin nih. Tapi intinya setuju juga!

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by bethefastest89v View Post
    sorry bos ikutan nih
    rubahan banyak itu mkasudnya apa aja ya?
    apa gearbox harus ganti pke 4g63 jg?
    kalo menurut ane si pake gearbox std nya 93 bisa ke 63 tapi cuma butuh ganti flywheel nya aja, kalo pake punya nya 93 gak bisa bos. CMIIW

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Wah, ada yang ngeracunin nih. Tapi intinya setuju juga!
    hehehe iyaa mas, racun mode on mendingan sekalian 63T aja. iyaaa gak mas? hehehe

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    607
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 22 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by 4G93 View Post
    kalo menurut ane si pake gearbox std nya 93 bisa ke 63 tapi cuma butuh ganti flywheel nya aja, kalo pake punya nya 93 gak bisa bos. CMIIW
    kalo saya pake mesin 4g92 bisa swap ke engine ap ya yg lebi kecil budgetnya?4g63t ato 4g93?

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 52 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by bethefastest89v View Post
    kalo saya pake mesin 4g92 bisa swap ke engine ap ya yg lebi kecil budgetnya?4g63t ato 4g93?
    Budget pasti lebih besar 4G63T, gan. Tapi kalau hobi ngebut, lebih baik langsung naik 4G63T biar lebih puas!

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 52 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by 4G93 View Post
    hehehe iyaa mas, racun mode on mendingan sekalian 63T aja. iyaaa gak mas? hehehe
    Betuuul...!! Kayak bos Billy aja nih, GTi'nya lagi naik 4G63T. Iya gak, bos? Mantab deh!

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 14th July 2015, 14:00
  2. Replies: 39
    Last Post: 14th July 2014, 12:58
  3. Replies: 16
    Last Post: 4th December 2012, 16:00
  4. Swap 4G63 di Lancer SL
    By T4M4 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 39
    Last Post: 13th July 2012, 20:10
  5. Replies: 17
    Last Post: 10th April 2011, 12:51
Back to top