wts merci A160 avantgardee thn 2000
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257285
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 15 Mins 48 Secs

    wts merci A160 avantgardee thn 2000

    mo jual barang jarang pake nih....
    km 68000 asli,sunroof,matic triptonic,avantgarde version agak rare,
    interior ori,velk c200 kompresor ring 16,matic enak,mesin ngga ada oli sama skali yg merembes..ac dingin
    prnya
    pajak mati 2thn.srt2 lengkap,faktur bpkb stnk
    sunroof macet...gara2 lama ngga diaktifin...
    lainnya oke.pompa bensin baru,engine mounting baru..oli matic baru...dll
    jual 110jt nego
    minat call/sms 081310229999
    lainya liat pic









  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 40 Mins 16 Secs
    cakep om mobilnya...
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 15 Mins 48 Secs
    Angkat lg yah...month jual sangat cepat nih... 100jt...minat langsung sms/tlp yah...082113549991
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 15 Mins 48 Secs
    naikin lg yah ...skalian jual rugi deh..lg bu..nett 90jt..velk pake intra 15.bawaan e190
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 46 Mins 56 Secs
    kasi foto paling terbarunya ini mobil gan. sunroof kalo benerin brp duit?
     

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 15 Mins 48 Secs
    Ini dah plng baru,velk aja beda
     

  8. #7
     

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 15 Mins 48 Secs
    Naikin lg ya bro ayo jual sngt cepat
     

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 15 Mins 48 Secs
    Naikin lg....skalian trn lagi deh harganya biar cepet laku....jual sangat rugi 85jt aja....
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 51 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by creesteel View Post
    Naikin lg....skalian trn lagi deh harganya biar cepet laku....jual sangat rugi 85jt aja....
    Beresin PR kira2 abis brapa ya...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts merci A160 avantgarde thn 2000 90jt aja
    By creesteel in forum Mercedes-Benz
    Replies: 6
    Last Post: 15th September 2013, 17:29
  2. Mercy A160 Thn 2000
    By frengesh in forum Mercedes-Benz
    Replies: 6
    Last Post: 13th June 2013, 10:21
  3. WTS: A160 tahun 2000 (elegance)
    By arw1582 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 29
    Last Post: 6th June 2012, 11:43
  4. Dijual Mercy A160 Thn 2000
    By frengesh in forum Mercedes-Benz
    Replies: 8
    Last Post: 10th November 2011, 10:12
  5. Mercedes A160 2000 ( L ) Surabaya
    By JnK in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 13th October 2011, 05:43
Back to top