Cari santai : Jazz Type S manual HItam
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257062
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta timur n Klapa gading..
    Posts
    2,764
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 46 Secs

    Cari santai : Jazz Type S manual HItam

    Sesuai judul gan en sist..
    ane lagi cari santai ANJ M/T Type S.. dominan warna item.. dan harus item! wakak...
    kondisi masi layak di pakai lah yang pasti ( gada bekas tabrakan or banjir, ga pake acara manipulasi nominal KM - boongin orang kena karma euy )
    en harga juga wajar dengan tahun dan kondisi nya... kalo bisa sih kondisi masi standar en ga usa ada audio2an Dll... karena ane sama sekali ga hobi audio.. mala nyusain naro barang di bagasi en bikin berat hehe...

    kali2 aja ada yang mo jual or BU barangkali haha...
    bisa segera Hub di no ini.

    SMS only 0856 860 5151

    di usahakan komunikatif dan memberikan informasi sejelas2 nya mengenai kondisi mobil dan lokasi yang tepat nya di mana, karena saya benar2 serius berniat membeli sebagai pemakai bukan "pedagang"

    soale kmaren2 ada yang nawarin dan seperti nya memang masih bagus, di smsin bales nya lama en ngasi tau lokasi kek ga niat.. sepotong2... lamaa banget cuma ngasi tau lokasi aja kayak beratt banget (WTF kek ga niat jualan!) akir nya sampe di telp.. tau2 ngomong udah keburu laku.. ngehe banget...
    coba dari kmaren2 ngasi tau lokasinya dan alamat lengkap lebih cepat sehari... saya masi mungkin untuk melihat barang itu terlebih dahulu sebelum laku di orang lain...

    thx u...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    pertamax ahhh
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta timur n Klapa gading..
    Posts
    2,764
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 46 Secs
    jangan pertamax doank ton... ikutan nyari wakaka...
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta timur n Klapa gading..
    Posts
    2,764
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 46 Secs
    ap malem ah...
     

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    up sianggggg
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta timur n Klapa gading..
    Posts
    2,764
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 46 Secs
    ap soree....
     

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    up up up up
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta timur n Klapa gading..
    Posts
    2,764
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 46 Secs
    ap sore lagi kek nye neh...
     

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    [ GD3.zone ]
    Posts
    15,334
    Power
    333 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 33 Secs
    up sore menjelang malemm
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta timur n Klapa gading..
    Posts
    2,764
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 46 Secs
    ada yang sms tuh kmaren cuma rada nakutin wkaka....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 23rd November 2011, 19:28
  2. Replies: 4
    Last Post: 29th July 2011, 20:09
  3. Replies: 15
    Last Post: 21st May 2011, 19:26
  4. Replies: 5
    Last Post: 9th July 2009, 13:28
  5. WTS Santai: Getz Hitam Manual 12/2003 (sold)
    By Ngebutzz in forum Merk Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 21st August 2008, 09:27
Back to top