Wta: mana lbh ringan
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/256813
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 8 Mins 41 Secs

    Wta: mana lbh ringan

    Tmn2 mau nanya nih sebernarnya lbh ringan velg atau ban ya? thx

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 29 Secs
    So pasti Duitnya lebih ringan boss..wakakakakakka..

    Hmm..kalo bukan ban buat off road sih yaaa ringan bannya..hahahaha..
    Kayanya lohh..

    Mungkin bawah saya ada yg tau dan mengerti

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    Tmn2 mau nanya nih sebernarnya lbh ringan velg atau ban ya? thx
    tergantung ukurannya bro..

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 8 Mins 41 Secs
    kalau misalnya mau lbh ringan, ganti velg atau ban ya?

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Velgnya lah broo..hehehe..
    Secara pengaruh banget..

    Kaya pake merk sepatu aja..
    Kalo pake merk geo* tuh ringan,enteng..
    Kalo pake merk bat* tuh lebih berat..
    Hahahahaha..(Ga nyambung ya)

    Setau saya..utk velg paling ringan tuh volks..
    Jgn lupa aturan up size yg ditetapkan atpm yaitu naik 2inchi dari standarnya..

    Semoga membantu

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Bdg, Jkt, Sgp, Sh
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 17 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    Tmn2 mau nanya nih sebernarnya lbh ringan velg atau ban ya? thx
    Jawabannya adalah tergantung.
    Velg ada yg dari besi (paling berat), ada yg aluminium & yg paling ringan dari Titanium (harganya selangit).
    Kalau dibandingkan velg dgn ban, tentunya tergantung dari ukuran velg & bannya, jadi susah dibahas kecuali ukurannya jelas.
    Kalau ngomongin soal ban, merk Continental adalah ban paling ringan di dunia, boleh di test kalau tdk percaya. Jadi asal ukuran yg sama, tipe yg sama, dibandingkan dgn semua merk, Continental pasti lebih ringan, karena kualitas karetnya yg sangat istimewa, sangat special & lebih canggih dari merk lainnya.
    Bahkan sejak thn 2010, sepatu Adidas memakai karet dari pabrik Continental untuk sepatunya, sedangkan merk ban lainnya tdk bisa sampai begitu.

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    kalau misalnya mau lbh ringan, ganti velg atau ban ya?
    emang buat mobil apa ?

    kalo sedan, anggaplah bannya 185/55/15 umumnya lebih berat peleknya, tapi kalo jip anggaplah ban 235/70/15 itu lebih berat bannya.

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 8 Mins 41 Secs
    ow ok2 thx banget tmn2 ya, maklum nih buget terbatas, jd pgn agak ringan itu mending ganti velg dong ya? mbl saya kijang disel 2001, kalau pk velg 14 atau 13 bs ngk ya? standar sih 15, kalau velg standar pk ban continental bs jd agak ringan?

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Bdg, Jkt, Sgp, Sh
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 17 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    ow ok2 thx banget tmn2 ya, maklum nih buget terbatas, jd pgn agak ringan itu mending ganti velg dong ya? mbl saya kijang disel 2001, kalau pk velg 14 atau 13 bs ngk ya? standar sih 15, kalau velg standar pk ban continental bs jd agak ringan?
    Boleh tau ngga ukuran ban yg sekarang dipakai berapa?
    Kalau mau biaya yang paling ringan ya bagusnya velgnya jgn diganti, cuma pilih ban saja.
    Kalau ganti velg, ya musti ganti ban juga, wah itu biayanya tinggi.
    Jelas kalau dari segi ban, paling ringan Continental, kalau tdk percaya, tinggal kami demonstrasikan di toko kami, tinggal ditimbang saja ban merk lain dgn ban merk Continental.

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,197
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 8 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by anwan98 View Post
    Boleh tau ngga ukuran ban yg sekarang dipakai berapa?
    Kalau mau biaya yang paling ringan ya bagusnya velgnya jgn diganti, cuma pilih ban saja.
    Kalau ganti velg, ya musti ganti ban juga, wah itu biayanya tinggi.
    Jelas kalau dari segi ban, paling ringan Continental, kalau tdk percaya, tinggal kami demonstrasikan di toko kami, tinggal ditimbang saja ban merk lain dgn ban merk Continental.
    ukuran standar bwaan mbl bro, mbl gue kijang 2001, ngk pernah ganti2 ban

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bagus mana / bener mana / enak mana legatia melawan R7000
    By cerafine in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 29th April 2012, 00:28
  2. (WTB) New CRV dp ringan 10%
    By jonjablug in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 15th September 2010, 13:54
  3. mana bursa, mana forum yah...?
    By ad_s in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 4
    Last Post: 28th December 2008, 18:39
  4. Pilih2 Sub yg Ringan...........
    By glek_michael in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 30
    Last Post: 16th April 2007, 21:41
  5. [Ask] mau sq ringan, cukup kah?
    By modifikasi_change in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 20
    Last Post: 12th June 2006, 21:05
Back to top