pioner 3250 kaga conect cd charger p1280
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/256754
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    indonesia
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    pioner 3250 kaga conect cd charger p1280

    Kenapa cd charger p1280 kaga conect ke pioner 3250, mohon pencerahan nya gan?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by TOP GUY View Post
    Kenapa cd charger p1280 kaga conect ke pioner 3250, mohon pencerahan nya gan?
    emang ga bisa om
    itu untuk aux in aja kok, bukan untuk cd changer

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    emang 3250 ga ada jack utk cd changer di belakangnya ??

    ato jack nya beda ?
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  5. #4
    Prajurit
    Location
    indonesia
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Okee, ???-??•-??•??•?Thank You•??•?-??•-? om neusonds.
    Yg bisa conect cd charger type brp om?
    @hippotamus : udh di sambung ternyata ngga bisa conect, kata om neusounds emang kaga bisa.

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by hippopotamus View Post
    emang 3250 ga ada jack utk cd changer di belakangnya ??

    ato jack nya beda ?
    Quote Originally Posted by TOP GUY View Post
    Okee, ???-??•-??•??•?Thank You•??•?-??•-? om neusonds.
    Yg bisa conect cd charger type brp om?
    @hippotamus : udh di sambung ternyata ngga bisa conect, kata om neusounds emang kaga bisa.
    bener tuh
    emang ada colokan model untuk cd changer gitu
    tapi itu cuma untuk aux in, kan model aux in pioneer pakai din gitu juga

    wah ga pernah coba in dvd monitor gitu pakai cd changer
    kecuali pakai DEQ nya brow
    soal nya cd changer nya colok k DEQ nya

    hehehehehehe

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    weleh.. aneh ya..
    kok tipe masih agak baru tapi gak bisa maenin cd changer..

    mungkin tipe tinggian bisa bro.. seri 5 gitu..
    ane punya 5150UB aja masih bisa konek sama cd changer 1250
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  8. #7
    Prajurit
    Location
    indonesia
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    (*).·.?†?ª??'s? ???? bro neusounds, berarti hrs beli DEQ dong biar bisa conect ke tape nya? Kira2 brp tuh?
    @hippotamus: brp harga nya bro type 5150UB?

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by hippopotamus View Post
    weleh.. aneh ya..
    kok tipe masih agak baru tapi gak bisa maenin cd changer..

    mungkin tipe tinggian bisa bro.. seri 5 gitu..
    ane punya 5150UB aja masih bisa konek sama cd changer 1250
    5150ub kan cd player yah ?
    semua cd palyer bisa brow
    seperti nya yg di bahas di sini pioneer avh3250 deh,
    itu kan dvd player double din include monitor
    nah avh 3250 itu ga bisa connect k cd changer...


    Quote Originally Posted by TOP GUY View Post
    (*).·.?†?ª??'s? ???? bro neusounds, berarti hrs beli DEQ dong biar bisa conect ke tape nya? Kira2 brp tuh?
    @hippotamus: brp harga nya bro type 5150UB?
    DEQ baru nya sih ga ada brow
    2nd juga susah, bisa kisaran 5jtan kale

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    oalaaahh... 3250 nya AVH toooh ????
    huahahahha..

    gue pikir DEH 3250 !!

    TS: kurang jelas tuh tipenya.. soalnya serinya ada yg sama antara DEH dan AVH
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 57 Mins 58 Secs
    Setau ane pio seri setelah x150ub misalya 5250 sd, 7250sd emang ga ada colokan ib bus buat cd changer

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : H.U pioner AVH-P3150DVD + TV tuner GEX P5750TVP pioner
    By d111qe in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 23rd May 2011, 22:21
  2. head unit pioner p8650mp + cd changer pioner cdx-p1280
    By ivancruiser in forum Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 8th December 2009, 13:48
  3. Butuh Cable CD Changer Pioner P1280
    By budek in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 9th September 2009, 23:38
  4. HU yg bisa conect ke USB Flash
    By Enjes in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 29th June 2006, 14:12
Back to top