My Simple Red GE8 -B1344UFR-
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 56 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 555
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/256717
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 57 Secs

    My Simple Red GE8 -B1344UFR-



    --------------------------------------------------------------------------------

    -- February 2012 pic --


    Car Specs & Details
    '09 Honda Jazz RS A/T

    Eksterior
    Spoon Front Lip; Custom JDM Fit Sport wing; JDM tail light; Denso Horn Power Tone;
    Short antena; JDM stickers.

    Suspension
    Stock
    H&R lowering spring-> Removed






    Upgrade rear wing..



    Parts2..




    Emblem shaved


    Waktu dulu masih pakai SSR type-C bronze (udah dicopot....)


    Thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    9,261
    Power
    215 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 33 Mins 42 Secs
    cakep bro jazz nya, cepernya juga pas banget

    mampir tempat ane bro
    http://www.modifikasi.com/showthread...-belajar-modif

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 25 Mins
    Cakep broo.. Jarang GE8 modif yg warna merah..
    belakang agak tinggi, turun dikit lg pas.

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Cibubur
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 6 Secs
    mantep bgt bos ane suka bgt ngeliat wrn mobilnya sama cepernya

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,868
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 14 Hrs 1 Min 56 Secs
    Mantep bro jdm bgt,warna merahnya bkin aura jdm jadi menonjol bgt..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    705
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 41 Mins 31 Secs
    i like it ! keren broo, pas mantab !
    mampir ke llapak ane ya.. ditunggu.. http://www.modifikasi.com/showthread...gt-gt-gt-gt-gt

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by chevvy View Post
    cakep bro jazz nya, cepernya juga pas banget
    mampir tempat ane bro
    http://www.modifikasi.com/showthread...-belajar-modif
    Thanks bro, HIDnya oke juga tuh, kapan benahin eksteriornya bro? haha.

    Quote Originally Posted by 515 View Post
    Cakep broo.. Jarang GE8 modif yg warna merah..
    belakang agak tinggi, turun dikit lg pas.
    Ini aja masuk perumahan gesrot2 di polisi tidur bro, haha..

    Quote Originally Posted by marqi View Post
    mantep bgt bos ane suka bgt ngeliat wrn mobilnya sama cepernya
    siip.. thanks

    Quote Originally Posted by pIpOnK View Post
    Mantep bro jdm bgt,warna merahnya bkin aura jdm jadi menonjol bgt..
    cuma masih kurang parts jdmnya bro, baru lips spoon velg sama sticker doang, haha.

    Quote Originally Posted by blackpearlz View Post
    i like it ! keren broo, pas mantab !
    mampir ke llapak ane ya.. ditunggu.. http://www.modifikasi.com/showthread...gt-gt-gt-gt-gt
    Yarisnya bro juga jdm bro, rpf1nya sip, haha.. thanks thanks..

    Lagi nabung buat next project, wing wing wing..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    GD3.zone crew...dah ge8 soalnya..
    Posts
    5,261
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 57 Mins 43 Secs
    rapih bos...
    capek pula..
    mampir ke Ge ane bos..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?168959

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    surabaya
    Posts
    239
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 42 Mins 29 Secs
    Cakep bos mobilnya
    Kasi diffuser spoon, wing spoon, pke lugnut, ganteng deh

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Lampung
    Posts
    557
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 55 Mins 46 Secs
    simple n rapih bos....

 

 
Page 1 of 56 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 34
    Last Post: 28th November 2013, 01:15
  2. Replies: 146
    Last Post: 21st July 2013, 16:40
  3. Replies: 2
    Last Post: 10th June 2011, 17:00
Back to top