[AERIO INDONESIA CLUB] aerio item bin buluk - Page 3
Scuto Laminating CRC Indonesia Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 21 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 202
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/256599
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 59 Mins 20 Secs
    Sangar euy...

  2. #22
    Sersan Mayor
    Location
    Independent City of Cibubur
    Posts
    889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 24 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by leonardmarcel View Post
    Kaga kok om,begitu ganti header langsung ngacir tuh aerio ,lebih mantep punya nya om mahes lah dastec euy,hehehe
    lah...punya saya kan standart asli.....dastek cuma kepengen doank, g mampu beli...

  3. #23
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    604
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by mahes1st View Post
    lah...punya saya kan standart asli.....dastek cuma kepengen doank, g mampu beli...
    jujurlah padaku....*ian kasela*

  4. #24
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 40 Mins 21 Secs
    waaahh sering liat nihh..d'asaf...kenceng niihh aerionyaa...!!btw bli strutbar kena brapa gan..???

  5. #25
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by mahes1st View Post
    lah...punya saya kan standart asli.....dastek cuma kepengen doank, g mampu beli...
    Apalagi ane om,porting polish aja susah bener

  6. #26
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by okedeh View Post
    waaahh sering liat nihh..d'asaf...kenceng niihh aerionyaa...!!btw bli strutbar kena brapa gan..???
    Hahaha,kaga kenceng mas bro,sumpah ane jujur ,waktu itu sih beli 300rb,makasih gan udah mampir kesini

  7. #27
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 40 Mins 21 Secs
    kenceng laah klo untuk kelas aerio.. waah muraah yaak,,btw blinya dmn yaahh,,bwt baleno ada ga sih??

  8. #28
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by okedeh View Post
    kenceng laah klo untuk kelas aerio.. waah muraah yaak,,btw blinya dmn yaahh,,bwt baleno ada ga sih??
    Sekelas aerio juga pelan om, aerio nya om agus alias aerio_standart itu baru kenceng,hehehe, coba sms ke 081806274338 itu nomor yg bikin strut bar,di daerah bendungan hilir

  9. #29
    Mayor
    Location
    Kota Macet
    Posts
    3,730
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 15 Hrs 20 Mins 55 Secs
    keren om aerionya... kira" itu harga pulley sama strutbar undercontrol brp yaa? bs kasi no telp sellernya ga?

  10. #30
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 25 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by 8399_hn View Post
    keren om aerionya... kira" itu harga pulley sama strutbar undercontrol brp yaa? bs kasi no telp sellernya ga?
    Makasih om ,strutbar waktu itu 300 sama pulley cam 1,5jt,
    081806274338 namanya om anton,bilang dpt nomor nya dari marcel om,heehehe,makasih udah mampir

 

 
Page 3 of 21 FirstFirst 1234567 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AIC [Aerio Indonesia Club] Chapter Surabaya
    By yanla_yoguya in forum Surabaya
    Replies: 209
    Last Post: 19th May 2016, 13:34
  2. [LAAS] Duo AERIO - JDM vs ELEGANT (Aerio jdm 4 sale!!)
    By andhikarahadian in forum Suzuki
    Replies: 349
    Last Post: 19th November 2012, 09:52
  3. [ask] SUZUKI AERIO CLUB SURABAYA
    By yanla_yoguya in forum Surabaya
    Replies: 3
    Last Post: 26th January 2012, 10:01
  4. Ijin mejeng aerio item buluk dekil
    By vhendra78 in forum Suzuki
    Replies: 9
    Last Post: 18th September 2011, 11:09
  5. ganti lampu aerio dengan new aerio
    By missindonesia2006 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 19th February 2007, 18:20
Back to top