tanya TV mobil Merek Optima (korea)
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2563
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 15 Secs

    tanya TV mobil Merek Optima (korea)

    hi temen temen, mau tanya nih,, kemarin mau pasang tv mobil, disaranin sama tokonya pake merek OPtima , buatan korea, ada yang pengalaman pake merek ini gak ???
    harganya sekitar 7 jutaan sih ,,

    minta reviewnya donk, kekurangan dan kelebihannya,,

    thankss, ya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bobadi View Post
    hi temen temen, mau tanya nih,, kemarin mau pasang tv mobil, disaranin sama tokonya pake merek OPtima , buatan korea, ada yang pengalaman pake merek ini gak ???
    harganya sekitar 7 jutaan sih ,,

    minta reviewnya donk, kekurangan dan kelebihannya,,

    thankss, ya
    mw tanya juga nih,, merk merk tv mobil apa yang bgus yahh,,?? trus yang tempat nya murah d mana..??

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by ade_solihin View Post
    mw tanya juga nih,, merk merk tv mobil apa yang bgus yahh,,?? trus yang tempat nya murah d mana..??
    Waduh bro..jaman skrg ini merk tv mobil banyaknya bener dah..tergantung budgetnya n selera bro sendiri..mau pake yg mahal bisa pake merk pioneer..klo mau pake yg sedang2 aja bisa pake merk2 korea ky merk avix..avt..banyak dah..ga bisa inget satu2..:rolleyes::rolleyes: atau mau yg lebih murmer bisa pake produk china..ane lebih ga tau merknya..banyak merk ga jelas..coz 1 merk muncul 1 thn terus ganti merk lagi :rolleyes::rolleyes::rolleyes: klo dari pengalaman ane beli tape mobil ane slalu beli di pasar mobil kemayoran..toko buana audio video harga nya murah..toko aneka jaya motor jg murah..cuma 2 tempat itu langganan ane..yg laen masih lebih mahal dari kedua toko td selamat berburu bro

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Bener bro... Ngapain ngambil merek Korea (China, Taiwan, dsb) ataupun merek2 lain yg gak jelas kalo punya budget 7jt.

    Dgn duit segitu udah bisa ambil merek papan atas seperti Pioneer, Kenwood, JVC, dsb. Contohnya Pioneer AVH-P3250 bisa dapet < 3.5jt tp blom termasuk TV tuner atau Kenwood DDX5036 dapet 4.8jt udah termasuk TV tuner.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by aidil View Post
    Bener bro... Ngapain ngambil merek Korea (China, Taiwan, dsb) ataupun merek2 lain yg gak jelas kalo punya budget 7jt.

    Dgn duit segitu udah bisa ambil merek papan atas seperti Pioneer, Kenwood, JVC, dsb. Contohnya Pioneer AVH-P3250 bisa dapet < 3.5jt tp blom termasuk TV tuner atau Kenwood DDX5036 dapet 4.8jt udah termasuk TV tuner.
    Harga optima 7 jutaan :eek::eek::eek:
    fiturnya apaan aja tuh :rolleyes::rolleyes::rolleyes:
    mending ambil pioneer bos klo punya dana 7 juta mah

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Accu Mobil High End Optima D34 BARU
    By liemkf in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th May 2012, 22:52
  2. Jual Per Mobil baru baik Standar maupun Ceper (Mobil Jepang dan Korea)
    By majujayaspring in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 4th November 2011, 08:21
  3. Tanya:HU+TV 2din buatan Korea/Cina
    By BlackAv in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 2nd August 2007, 15:29
Back to top