Wts ban achilles ring16, 55-205. Baru pake ga sampe 2km! 2jt 4biji.
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/256098
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs

    Wts ban achilles ring16, 55-205. Baru pake ga sampe 2km! 2jt 4biji.

    Baru gw pake dari tukang velg ke rumah, jarak ga sampe 2km. Gw nyesel pake velg 16, jadi gw ganti velg. Ban gw jual.

    Foto ga perlu lah ya, kecuali gw ngibul. Gw jamin kalo lo emang serius COD aja, begitu lo liat barang ga sesuai sama kata2 gw. Lo ambil nih ban! Buruan dah, gw mau beli ban 17 nih
    Sms ke 08568254444

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    UPPP UPPPP UPPPPPPP HARI INI MURAH AJADAHHH
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    Sayang anak sayang anak
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 13 Hrs 22 Mins 19 Secs
    Emang barunya brp duit bos?kmrn gw cek kayaknya 2 jt juga deh
    Coba ngantri di 1.5 yah bos
    Thanks
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    Emang barunya brp duit bos?kmrn gw cek kayaknya 2 jt juga deh
    Coba ngantri di 1.5 yah bos
    Thanks
    gw rasa tukang ban pada ngambil di situ kali ya bro, tapi gw yakin kalo beli di tukang ban dan tukang velg ga akan dapet 2jt. Kmrn gw tawar 2.3jt aja dia bilang itu baru modal.. Jadi gw ngangkat kmrn 2.4jt. Emang kemahalan ya kalo dibandingin sama toko ban lo. Direkomen aja toko nya bro ke anak2 modcom. Hari gini pada butuh ban murah pasti.. Kondisi lagi sulit hahahaia..
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    Uppppp biar cepet laku dahh
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 33 Mins 41 Secs
    masih ada ga Om ban nya..? kalo harganya masih bisa goyang PM-in Om...minat nihh...
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    Angkattttttt biar jadi duit hari ini..
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    ABIS APEL PAGI, BUKA MODCOM
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 27 Mins 22 Secs
    Abis makan gorengan, buka modcom
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 14th October 2012, 21:11
  2. wts achilles 225/35/19 baru 2 hari pake
    By songsu in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 25th March 2012, 23:48
  3. Replies: 5
    Last Post: 14th May 2011, 14:48
  4. WTS : achilles 123 (BARU ga jd pake) SOLD !
    By brejet brejet brejet in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 25th May 2010, 15:30
  5. WTS:Achilles 225/55/16 baru pake 300KM
    By syaifu in forum Ragam Ukuran
    Replies: 13
    Last Post: 30th October 2009, 00:46
Back to top