Temperatur Meter rusak!! Help
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2558
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 9 Hrs 10 Mins 20 Secs

    Temperatur Meter rusak!! Help

    Hai..mohon bantuannya donk..mobil gw corona twincam'90 1.6, nah temperatur meter-nya rada rusak gitu..kalo mobil lagi diem, jarumnya suka loncat2 naek turun..terus kalo di gas tuh jarum turun sampe paling bawah..kalo dilepas naek lagi..kadang2 stabil di tengah2..gw jadi bingung ngeliat temperatur mobil gw berapa yah...ini gara2 kenapa sih?? apa sensor temperatur-nya yang rusak atau emang temperatur meternya yang udah rusak??jadi jarum-nya loncat2 gitu...

    ada yang tau gimana benerinnya?? and benerinnya dimana yah??

    thanks!

  2. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    di SACS. asia jaya motor di pondok gede telp: 021-8487623

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 3rd February 2012, 16:01
  2. [PENGEN JUAL] boost meter,air fuel ratio meter, oil pressr/volt meter -with price
    By elextricy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 180
    Last Post: 7th November 2011, 11:23
  3. WTB oli temperatur..water temperatur..
    By Albertron in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 13th May 2011, 16:15
  4. WTS : BOSST METER..WATER TEMP METER...VOLT METER OEM EVO
    By starletitemjogja in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 6th October 2010, 19:41
  5. jual 2nd autogauge blackface boost meter,vacuum meter dan SPW gauge volt meter..MURAH
    By bibongs in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 84
    Last Post: 3rd November 2009, 17:38
Back to top