MW Power Steering Lebak Bulus????
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/25557
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs

    MW Power Steering Lebak Bulus????

    yg udah pernah betulin n service disana, komentarnya donk. gua rencana mau ngecek power steering, kl as racksteer gua baret mending dibenerin di MW ato beli yg copotan aja neh? thx.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 5 Mins 10 Secs

    Re: MW Power Steering Lebak Bulus????

    Quote Originally Posted by pump it
    yg udah pernah betulin n service disana, komentarnya donk. gua rencana mau ngecek power steering, kl as racksteer gua baret mending dibenerin di MW ato beli yg copotan aja neh? thx.
    kalo baret masih bisa ko dihard crom, diMW juga paling ditawarin copotan mereka banyak copotan na kl malah mereka juga bisa ko modif pake dari mobil lain kl harga relatif ya kl menurut g mereka lebih mahal :smt003

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs
    yg murah n bagus dimana, bro volvo?

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    setuju sm bro volvo, gw dah pernah kesana...kerjaannya seh gw bilang standart2 aja...harganya relatif lumayan mahal di banding bengkel2 laennya....gw tau kenapa? mungkin menang nama atow mereka yg paling pertama...
    buat TS nya bisa coba ke wandira aja yg di pdk cabe...

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs
    thx bro volvo n bro a-man, next.

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Batavia
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 15 Mins 2 Secs
    Gw punya pengalaman agak kurang enak sama ni bengkel.
    Servis dilayani dengan baik, ramah..
    Harga dibuatkan tabel prediksi dengan rinci..
    Dikasih saran ini prioritas - itu bisa ditunda
    Sampai point ini oke..

    Akhirnya gw setuju mereka servis rack steer bawah, ongkos sejuta lima puluh ribu (setelah diskon 5%)

    Pekerjaan selesai sekitar 3 - 4 jam. Pulang.
    Besoknya PS gw malah bunyi bahkan kalo dingin terasa berat, terpaksa dipaksa dipake dulu (soale sempatnya cuma hari minggu :smt010 ).
    Minggu berikutnya dibawa lagi kesana.. Komplain dilayani dengan baik.. meski sempat dilayani oleh estimator yang kurang enak. Akhirnya pekerjaan minggu lalu dibongkar dari nol.. :smt013 komplen ini gratis karena garansi 3 bulan.

    Setelah dibawa pulang... penyakitnya lebih parah.. minggu besok rencananya komplen lagi..
    Jadinya, jalan-jalan hari minggu ga pernah kesampaian, cuma nungguin setir dibongkar lagi..

    Kesel aja, meski garansi tapi kalo rusak mulu sama aja boong..
    :smt010
    KLAKSON BUKAN UNTUK NGUSIR ORANG -
    TAPI HANYA SEBAGAI TANDA KEBERADAAN KITA

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by bbg
    Gw punya pengalaman agak kurang enak sama ni bengkel.
    Servis dilayani dengan baik, ramah..
    Harga dibuatkan tabel prediksi dengan rinci..
    Dikasih saran ini prioritas - itu bisa ditunda
    Sampai point ini oke..

    Akhirnya gw setuju mereka servis rack steer bawah, ongkos sejuta lima puluh ribu (setelah diskon 5%)

    Pekerjaan selesai sekitar 3 - 4 jam. Pulang.
    Besoknya PS gw malah bunyi bahkan kalo dingin terasa berat, terpaksa dipaksa dipake dulu (soale sempatnya cuma hari minggu :smt010 ).
    Minggu berikutnya dibawa lagi kesana.. Komplain dilayani dengan baik.. meski sempat dilayani oleh estimator yang kurang enak. Akhirnya pekerjaan minggu lalu dibongkar dari nol.. :smt013 komplen ini gratis karena garansi 3 bulan.

    Setelah dibawa pulang... penyakitnya lebih parah.. minggu besok rencananya komplen lagi..
    Jadinya, jalan-jalan hari minggu ga pernah kesampaian, cuma nungguin setir dibongkar lagi..

    Kesel aja, meski garansi tapi kalo rusak mulu sama aja boong..
    :smt010
    ampir sama seh ma kejadian yg gw alamin... :smt003
    gw total abis sekitar 1,6jt! rack steering sama selang balik gw kena...
    di tambah ini itu di total abis seperti gw bilang di atas.... :smt003

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,729
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 16 Hrs 15 Mins 3 Secs
    buset dah benerin power steering aja sampe segitu mahal nya ckckckckckck
    mungkin ada yg bisa kasi pencerahan

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 43 Secs
    botak seng, duta mas jelambar, dari rumah duka jelambar lurus aja ke arah daan mogot nanti ketemu dunkin donut terus lagi dikit tulisannya gede kok dia ada di ruko2 gitu. jaminan mutu. kalo mau tahu lengkapnya dia suka pasang iklan di otomotif kok kayaknya ada cabang juga tapi gue gak hapal.

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top