SM: Boneka ASIMO (Ori)
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/255552
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    Jl Panjang no 38. Arteri Kebun Jeruk (dekat Binus). Jakarta Barat
    Posts
    19,327
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 28 Mins 18 Secs

    (SOLD)SM: Boneka ASIMO (Ori)

    SOLD to Mr Andre


    ASIMO
    Advanced Step in Innovative MObility






    Boneka ASIMO ini, adalah produk asli dari HONDA
    untuk sekarang ini sudah sebagian besar boneka ASIMO di produksi di China (Made in China) tp lisensi (di bawah pengawasan) HONDA Jepang.

    Beberapa perbedaan antara produk asli dan replika nya.
    1. dari bahan nya : yg asli lbh empuk
    2. warna logo Honda : yg asli lebih terang
    3. bentuk postur Asimo : yg asli lbh kekar.. hehe
    4. yg plg penting hrg nya juga beda bos.. hehee


    SM MOTORSPORT
    08 999 770 800

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jl Panjang no 38. Arteri Kebun Jeruk (dekat Binus). Jakarta Barat
    Posts
    19,327
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Sumber Makmur Ban
    Jl Daan Mogot 119 Blok B1
    Jakarta Barat

    SM Motorsport
    Jl Panjang no 38
    Arteri Kebun Jeruk - Kelapa Dua
    Jakarta Barat

    For more Info: 08 999 770 800

    www.SM-MOTORSPORT.co.id

     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    208
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 17 Hrs 2 Mins 54 Secs
    PM super nettnya bos..
    untuk d spion yah ?
    thank you..
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    [GD3.zone]-Jakarta Utara- Bandung Utara
    Posts
    268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 48 Mins 9 Secs
    brp nih gan??? PM juga donk nettnya thanks....
     

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jl Panjang no 38. Arteri Kebun Jeruk (dekat Binus). Jakarta Barat
    Posts
    19,327
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Sumber Makmur Ban
    Jl Daan Mogot 119 Blok B1
    Jakarta Barat

    SM Motorsport
    Jl Panjang no 38
    Arteri Kebun Jeruk - Kelapa Dua
    Jakarta Barat

    For more Info: 08 999 770 800

    www.SM-MOTORSPORT.co.id

     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    jakarta utara
    Posts
    1,821
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 13 Mins 48 Secs
    bro yg but spion brp ya?best price yee..hehe
     

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jl Panjang no 38. Arteri Kebun Jeruk (dekat Binus). Jakarta Barat
    Posts
    19,327
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Sumber Makmur Ban
    Jl Daan Mogot 119 Blok B1
    Jakarta Barat

    SM Motorsport
    Jl Panjang no 38
    Arteri Kebun Jeruk - Kelapa Dua
    Jakarta Barat

    For more Info: 08 999 770 800

    www.SM-MOTORSPORT.co.id

     

  9. #8
    Prajurit
    Location
    JKT - BJN
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 34 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by andz View Post
    bro yg but spion brp ya?best price yee..hehe
    sama dong bos, ane jg
     

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jl Panjang no 38. Arteri Kebun Jeruk (dekat Binus). Jakarta Barat
    Posts
    19,327
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 28 Mins 18 Secs
    ok dhh heheheee
     

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jl Panjang no 38. Arteri Kebun Jeruk (dekat Binus). Jakarta Barat
    Posts
    19,327
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Sumber Makmur Ban
    Jl Daan Mogot 119 Blok B1
    Jakarta Barat

    SM Motorsport
    Jl Panjang no 38
    Arteri Kebun Jeruk - Kelapa Dua
    Jakarta Barat

    For more Info: 08 999 770 800

    www.SM-MOTORSPORT.co.id

     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Boneka asimo JDM ORI ~
    By simple_style in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 12th April 2013, 00:43
  2. BONEKA ASIMO DAN GANTUNGAN ASIMO ORII
    By cimenk89 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 24th July 2012, 23:00
  3. ( WTS ) Boneka Asimo [ only 1 ]
    By equinox89 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 21st June 2008, 21:07
Back to top