suara mesin kasar
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/255531
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 41 Mins 37 Secs

    suara mesin kasar

    Selamat malam. mau tanya ama suhu2. mobil saya chevrolet aveo tahun 2005 suara mesin kasar pada saat kondisi mesin dingin. tapi kalau udah panas halus kembali. dan agak bergetar pada saat dingin. tapi kalau diinjak kopling suara kasarnya hilang. kira2 apa sebabnya ya? thx sebelumnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Sydney the most expensive city shit ass it hurts my wallet
    Posts
    2,485
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 37 Mins 1 Sec
    cek busi bro... sapa tau udah jelek... kemaren suara mesin gw jg ada ketokan gt... abis ganti busi baik normal lg...

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 41 Mins 37 Secs
    ok deh coba cek dulu. thx

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Klaten-Sumsel-Bandung
    Posts
    524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 18 Hrs 39 Mins 2 Secs
    oli transmisi sudah pernah ganti blom bro ?
    Klo pas diinjek kopling suara kasarnya ilang bisa jadi arahnya dari gear di daerah transmisi, atau bener kata bro buuuuu coba cek busi sapa tau ada yg dah jelek

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 17 Hrs 55 Mins 59 Secs
    release bearingnya itu bro yg kena.gak ada hubungannya sama busi kalo suaranya hilang pas kopling di injak.mobil ane jg kemaren ngalamin hal yg sama.stelah ganti release bearing lamgsung hilang suaranya.
    Harga partnya sih relatif murah,tp ongkos bongkarnya yg mahal + lama.bongkar girbox soalnya..

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 41 Mins 37 Secs
    saya sudah ganti busi, tapi tetap ada suaranya kalau pagi pas mau panasin mobil. belum sempat cek ke bengkel. thx atas infonya

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Suara Mesin Kasar
    By indyaffan3 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 24th June 2015, 21:11
  2. [ask] shell sjuper extra bikin suara mesin kasar?
    By samo@modifikasi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 13th May 2008, 17:25
  3. cielo 95 suara kasar
    By cieloman in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 18th March 2008, 17:09
  4. Mesin Nissan Infiniti pincang dan suara kasar
    By davey in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 8th November 2007, 16:21
Back to top