Honda Cielo cupu... ^^
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/255423
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 59 Mins 40 Secs

    Honda Cielo cupu... ^^

    Cmn mau share aja gan, ini boil dah lama ke jual...

    cmn waktu ngoprek2 laptop nemu ni foto... jadi nostalgia....

    langsung aja gan penampakan nya


    http://www.modifikasi.com/pb/s-i1227/f-albums/ee439/nao_chell/1_556921444l.jpg

    http://www.modifikasi.com/pb/s-i1227/f-albums/ee439/nao_chell/1_293944651l.jpg

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 59 Mins 40 Secs
    up.... up....... up............. up.....................

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,126
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    keren cielo nya om..
    kq di lego , ga sayang om.??
    hehehe

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 59 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by removeauto View Post
    keren cielo nya om..
    kq di lego , ga sayang om.??
    hehehe
    Betul bgt om... ane nyesel bgt klo keinget ama ni boil, apalagi baru2 ini ngoprek laptop

    nemu ni foto..... karena ni boil enak bgt tongkrongan nya + model walaupun thn 94

    tapi masih seger....

    kapan hari emg karena kebutuhan om ane lego... karena buat kerja + mesti banyak

    bawaan jadi ga mumpuni kalo pake sedan....

    tapi ini impian ane ya om, lagi numpulin duit biar besi beli cielo lg... hahahaha...

    sesi curhat mode:on

    btw makaseh ya om removeauto dah mampir....

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 59 Mins 40 Secs
    up..... up.......... up................. up...................

 

 
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Elegant+VIP Cielo 94...tp msh cupu nich
    By cutedevil in forum Honda
    Replies: 25
    Last Post: 17th November 2016, 11:43
  2. Cielo Galau bin cupu..
    By cutedevil in forum Honda
    Replies: 5
    Last Post: 7th July 2012, 20:14
  3. My accord cielo v-tec 97 yg masih cupu
    By drugdealer in forum Honda
    Replies: 7
    Last Post: 26th September 2011, 00:04
  4. cielo cupu
    By andy123 in forum Honda
    Replies: 8
    Last Post: 5th March 2011, 08:04
  5. Replies: 16
    Last Post: 30th May 2009, 16:52
Back to top