Ini Dia Raja Jalanan di Jakarta Sampai Masuk Kompas Hari Ini ( 15 April 2011 )

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 147
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/255201
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    www.avanzaxenia.org
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 21 Mins 10 Secs

    Thumbs down Ini Dia Raja Jalanan di Jakarta Sampai Masuk Kompas Hari Ini ( 15 April 2011 )



    lokasi di cakung

    Spoiler for penampakan di KOMPAS: Show







    Spoiler for zoom lebih dekat biar jelas: Show




  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 26 Secs
    benar-benar tidak bisa komentar...
    saking "kagum" nya melihat kelakuan pengendara di indonesia, khusus nya di di daerah cakung tsb.
    mereka sdh mengambil "jalur" orang lain yg semestinya adalah hak dari para pengemudi yg diambil jalurnya tsb.
    sungguh sangat memalukan karena mencerminkan kebiasaan hidup masyarakat indonesia yg tidak bisa diatur dan
    tidak taat kepada peraturan, dan menghalalkan segala cara utk mencapi suatu tujuan.
    ....bisa masuk ke Guinness World Record....

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Meruya West Jakarta +62215849918 FB: Top Setup Auto Mechanic
    Posts
    560
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 22 Mins 21 Secs
    yang rajanya metro mini apa motor tuh??? wkwkwkk. Emang dasar ga berpendidikan

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    sudah saatnya pemerintah bikin peraturan ttg sepeda motor di jalan raya. sekarang semakin lama motor semakin mudah dbeli. wong 500rb uda dbawa plg. masi mahalan tv kayana skrg bukan 1 motor utk 1 rumah, tapi 1 motor utk 1 kepala. payahnya indonesia..
    twincamers.blogspot.com

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    Bisa bikin quiz nih, tebak dimana Polisi berada?????

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 54 Secs
    yg pny motor harusnya merasakan pny mobil jd mereka paham tentang atursn berlalu lintas

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 27 Mins 43 Secs
    *geleng2 kepala, speechless

    klo menurut gw ini karena sejak adanya lembaga finance atau leasing yang sejak awal tahun 2000an yang nawarin motor2 dengan jangka kredit panjang.. coba deh motor yang notabene harga 12-14juta bisa dikredit sampe 3 Tahun!!! dengan DP 1jutaan.. otomatis cicilan perbulan cuma 300 smp 400rban per bulan.. padahal dulu klo belum ada leasing / finance gini segmen masyarakat itu adalah orang2 yang naek angkutan umum, makanya sekarang angkutan umum semakin sepi n bangkrut.. >> akibatnya pengusaha angkutan umum rugi, angkutan umum makin sedikit, penumpang yang awalnya setia naik angkutan umum jadi nungguin angkutan umum yang tersisa kelamaan akhirnya ujung2nya beli motor juga.. padahal bunga yang dikenain pihak leasing relatif tinggi, bisa sampe 50% utk 3 tahun, dampaknya motor berjubel di jalan, angkutan umum sepi, jalanan macet (populasi kendaraan banyak, ga tertib), subsidi bbm bengkak, harga motor seken terjun bebas... >> masalah yg udah jadi lingkaran setan

    sepengamatan gw motor yang paling ga tertib adalah umumnya kaum komuter kota penyangga / sekitar jakarta.. coba deh perhatiin jalan berangkat n pulang kerja banyak bawa motor bener2 ga tau aturan (lawan arus, naik trotoar) gw bilang gini karna klo siang2 atau di dalem kota jakarta pengendara motor relatif tertib (ga sampe lawan arus / naik trotoar) >> kecuali tukang ojek ya

    ya semoga lingkaran setan diatas berakhir

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    SOTOSOP nih... (gue berharapnya begitu :p)


    mental pengguna jalan di indo emg uda makin parah...kita cuma bisa prihatin,gk bisa berbuat apa2...
    EGCI - Estilo Genio Community Indonesia

    081808689289 / 7F82AD95 for any Civic Estilo / Genio used & new part

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 11 Mins 6 Secs
    makanya kalo ada yg kecelakaan, gue malah sukurin, sumpahin...biar mampus sono
    patuh ga mau, sabar ga mau.....tp kalo kecelakanaan pake nangis segala......
    najis dah gua, otak tai udang semua

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Udah hopeless gan...

 

 
Page 1 of 15 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PROMO BESAR2 disk s/d 40% AKSESORIES LED hanya sampai 20 april 2011 !!
    By Mr Panerai LED in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 8th June 2015, 10:12
  2. Replies: 28
    Last Post: 15th October 2013, 23:21
  3. RAJA JALANAN
    By Delapan in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 1
    Last Post: 11th July 2013, 09:21
  4. Replies: 8
    Last Post: 9th April 2011, 10:05
  5. Auto Club Jakarta Gathering - O! Club, MOI Gading, Jumat, 1 April 2011
    By Kelvin_eXcite in forum Modification Events
    Replies: 4
    Last Post: 31st March 2011, 12:46
Back to top