WTS // Subwoofer CUBIG 8" for SQ //
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/255172
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    SEARCHautofamily
    Posts
    2,617
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 21 Mins 40 Secs

    WTS // Subwoofer CUBIG 8" for SQ //

    PENDING SORRY !

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    SEARCHautofamily
    Posts
    2,617
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 21 Mins 40 Secs
    upupup !!!!
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    PASURUAN JATIM HOT LINE (08121656565) pin 7DBB62A5
    Posts
    972
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 47 Mins
    Gimana kelanjutan sub hx2 ?
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    SEARCHautofamily
    Posts
    2,617
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 21 Mins 40 Secs
    Naikkkkkkkkkkkk
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    PASURUAN JATIM HOT LINE (08121656565) pin 7DBB62A5
    Posts
    972
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 47 Mins
    kamu di tanya jangan diem aja ya bangsat, barang rusak ya di jual aja ayo balikin ini sub cubigku
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    SEARCHautofamily
    Posts
    2,617
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 21 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by metalindosteel View Post
    kamu di tanya jangan diem aja ya bangsat, barang rusak ya di jual aja ayo balikin ini sub cubigku
    eh anjing gw ga kasar ye babi..
    thread orng lo acak2..
    sini balikin barang gw..
    ada yg lebih sayang sm tu sub drpd lo anjeng!
    sub bener di bilang rusak..
    sok bener..
    macem sub lo mulus aja njing!

    gw ga ngomong kasar duluan klo lo ga duluan ye..
    macem gw takut aja sm lo..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    tangerang-jakarta
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by metalindosteel View Post
    kamu di tanya jangan diem aja ya bangsat, barang rusak ya di jual aja ayo balikin ini sub cubigku
    Mulutnya biasa aja bos, thread orang ni.kalo mau ribut jangan disini.
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    PASURUAN JATIM HOT LINE (08121656565) pin 7DBB62A5
    Posts
    972
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 47 Mins
    Quote Originally Posted by theyellowichi View Post
    eh anjing gw ga kasar ye babi..
    thread orng lo acak2..
    sini balikin barang gw..
    ada yg lebih sayang sm tu sub drpd lo anjeng!
    sub bener di bilang rusak..
    sok bener..
    macem sub lo mulus aja njing!

    gw ga ngomong kasar duluan klo lo ga duluan ye..
    macem gw takut aja sm lo..
    ya uda kalo barangku kurang bagus, aku uda bilang dari kapn hari minta balik
    aku uda brapa kali sms bilang baik2 kamu juga ga mau balas seperti orang goblok aja kamu itu
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    PASURUAN JATIM HOT LINE (08121656565) pin 7DBB62A5
    Posts
    972
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 47 Mins
    Quote Originally Posted by gunturoke View Post
    Mulutnya biasa aja bos, thread orang ni.kalo mau ribut jangan disini.
    ok sory buat semua kalo saya bicara kasar, tapi ini orang uda aku sms baik2 uda berkali kali ya diem aja.
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 22 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by metalindosteel View Post
    ayo dah bangsat balikin dulu duitku ya bangsat
    walah ada apaan nih bos, akirnya ada tg kena juga sama nih orang hahaha
    aku kapan hari beli power sama orang ini juga di kasih sampah semua,
    dah bos iklasin aja dah tu duit
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Speaker Subwoofer 10" CUBIG LA10
    By ucekucek in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 15th April 2012, 21:29
  2. WTS : Subwoofer Cubig 10" 251 (mulus)
    By cliport in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 21
    Last Post: 16th September 2011, 15:02
  3. JUAL SUBWOOFER CUBIG 252, 10"
    By real_gorila in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 2nd March 2011, 17:12
  4. WTS : Subwoofer Cubig 10" 2 buah
    By empirecold in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 27
    Last Post: 26th October 2010, 21:56
  5. jual.. subwoofer SQ cubig 12" 300rb
    By triple_o in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 8th December 2009, 16:12
Back to top