[WTA] about sub yg udh ganti spon
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/25507
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Cinere
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] about sub yg udh ganti spon

    pengaruhnya apa ya??

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Cinere
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    apa suaranya jd ga maksimal apa gimana??

    tolong ya tmn2. . soalnya ada yg nawarin sub yg gw cari tp udh ganti spon. .

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    tergantung bro...
    kalo pake bahan yang sama, yah ga ada pengaruh apa2, ttp aja ok tuh suara nya....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    kalo udah di recoil pasti parameter nya berbeda... bisa lebih bagus, bisa lebih jelek... dicoba aja dulu...
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 16th June 2015, 14:55
  2. Mohon bantuan Spon JL W6
    By eyes_worldzz in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 5
    Last Post: 25th November 2008, 21:25
  3. Infonya dong beli karet spon JL W7 yang 13in dimana ya
    By a.karianto in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 1
    Last Post: 2nd April 2008, 10:54
  4. [WTA]mau ganti tweteer, apakah harus ganti pasifnya juga...
    By dastinggo in forum Diskusi Crossover
    Replies: 14
    Last Post: 28th March 2008, 11:58
Back to top