[WTA] Mini Compressor
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/25506
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    265
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 27 Secs

    [WTA] Mini Compressor

    Mau Tanya Neh,
    Mini Compressor itu apa sih? Katanya sih bisa buat tarikannya mobil jadi tambah responsif yah? Kira ada yang bisa kasih info enga yah kelebihan dan kekurangannya?
    Kira - kira mending mana yah, ganti header ato nambah mini compressor?
    Oh yah kira-kira harga header untuh hyundai avega berapa yah?
    sori kalo pertanyaannya banyak yah..
    thx

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mini compressor pa air compressor bos?
    kalo aircompressor tu kyk keran ma selang gt bntuknya, da boost meternya jg, cara kerjanya mnambah suplai oksigen + ion negatif ke pmbakaran, torsi sih nambah, tp mnurut gw mnding gnti header deh, lbih krasa uy tnaganya
    harga header relatif sih, kalo di tukang knalpot yg kastem gt stau gw 700an lbih kcuali kalo yg da bermerk

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    mini compressor??yg pst nya berbau di sistem intake punya ya boss?air compressor sperti bang aditz jelaskan di atas kl ya boss?yg gw tau udara yg semakin padat tuh semakin baik utk peledakan di ruang bakar...hehehe

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    265
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 27 Secs
    Waduh enga tau neh mini compressor tuh yang kaya apa. Pokok nya aku cuman taunya katanya kalo pake itu bawahnya bisa tambah cepet.
    Tapi katanya temenku sih dia pake di jazz atasnya jadi gembot.
    hehe.. thz buat responnya yah..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by niche
    Waduh enga tau neh mini compressor tuh yang kaya apa. Pokok nya aku cuman taunya katanya kalo pake itu bawahnya bisa tambah cepet.
    Tapi katanya temenku sih dia pake di jazz atasnya jadi gembot.
    hehe.. thz buat responnya yah..
    oh kalo gt air compressor itu bukannya mini compressor bro :smt003
    oya sama'' bro

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    benar boss itu air compressor klo gt...tp emg bnr jg klo di kasih nama mini hehehe kan kecil ukurannya...>,< gas lbh terasa padat soo tarikan bawah enak...

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS) ARMREST TIGER & TAIL LAMP MINI + HEADLIGHT EUROPEAN STYLE FOR MINI
    By blue in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 4th August 2010, 14:10
  2. Mini Compressor [Baru], isi angin ban portable
    By budsky in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 7th July 2010, 18:59
  3. Ask: Mini Compressor?
    By [ Magic^X ] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 22nd July 2008, 10:21
Back to top