TEMPAT PASANG SUNROOF-- ASK FOR INFO PLEASE
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254975
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 45 Mins 42 Secs

    TEMPAT PASANG SUNROOF-- ASK FOR INFO PLEASE

    halo guys...
    mau tanya untuk jakarta tempat yg ok bwt pasang sunroof dmn ya?
    soalnya lagi cari2 bbrp tmpt untuk dibandingn, maklum tkut salah langkah
    thanks ya utk sharingnya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 7 Secs
    ada ahli sunroof bos kemaren sih di cipete,,jalan mawar,,
    trus skrang pindah,,katanya pindah ke depan RS Fatmawati,,
    dia emang ahlinya sunroof,,,

    namanya kalo g salah bengkel sabila apa bengkel nabila gitu,,
    coba cari2 aja di deket2 RS fatmawati,,ane dulu benerin sunroof ma dia,,



  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 34 Mins 59 Secs
    no offense,gw pernah masang dinabila hasilnya kacau...setelah gw perhatiin,di nabila tu untung2an..klo pas bagus ya bagus klo pas ancur ya ancur
    saran gw di bengkel modif yg gede aj boss, macem brilliant, lotec, sas dll

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    unknown
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 2 Mins
    Quote Originally Posted by 47MO View Post
    no offense,gw pernah masang dinabila hasilnya kacau...setelah gw perhatiin,di nabila tu untung2an..klo pas bagus ya bagus klo pas ancur ya ancur
    saran gw di bengkel modif yg gede aj boss, macem brilliant, lotec, sas dll
    gw udh 3x benerin sunrof dr bengkel xxx diatas ini.. maaf ya kalo kesinggung,,

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    310
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by 47MO View Post
    no offense,gw pernah masang dinabila hasilnya kacau...setelah gw perhatiin,di nabila tu untung2an..klo pas bagus ya bagus klo pas ancur ya ancur
    saran gw di bengkel modif yg gede aj boss, macem brilliant, lotec, sas dll
    Kalo tempat yang jual webasto atau inalfa baru plus bisa pasang yang rapi dengan harga bersahabat dimana ya agan2 sekalian? Ditunggu infonya

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,634
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 57 Mins 15 Secs
    coba PLATINUM MOTORSPORT bos... 081380000058 dgn vino..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    Coba di L.A.CUSTOM deh gan bagus ane masang di situ sampe sekarang bagus gan dan doi ngasih garansi hehehhe

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 33 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by lowgogo View Post
    Coba di L.A.CUSTOM deh gan bagus ane masang di situ sampe sekarang bagus gan dan doi ngasih garansi hehehhe
    berapaan boss buat dsn?

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    selatan
    Posts
    186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 49 Mins 37 Secs
    coba ke sas bodywork cibubur or L.A. custom..

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 19 Mins 7 Secs
    Ikutan nyimak ahhhhh
    bisikin budget yg udah keluar dongg.
    Skalian nanya, moonroof, sunroof,etc bedanya apa ya boss?
    Dan jenis2nya apa aja?
    Ada yang cma kaca nempel doang, ada yang elektrik geser, ada juga yang buka keatas *g ngerti istilahnya*.
    Harga2nya brapaan y suhu2 skalian?

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon info sunroof
    By halo in forum Yogyakarta
    Replies: 4
    Last Post: 6th November 2012, 08:51
  2. mohon info tempat pasang piggyback di medan
    By milen007 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 24th June 2012, 05:48
  3. (ASK) tempat pasang sunroof di BSD
    By otto_danar in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 6th April 2012, 20:52
  4. Pasang Sunroof
    By seino in forum Diskusi Interior
    Replies: 8
    Last Post: 4th November 2009, 13:05
  5. [help] dimana tempat pasang sunroof/moonroof/panoramic roof?
    By adidas019 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 8
    Last Post: 12th June 2008, 21:17
Back to top