Pelepasan Jenazah ala Anak Mobil

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 77
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254967
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 35 Secs

    Thumbs up Pelepasan Jenazah ala Anak Mobil

    udah pernah pada liat ini blom ,,,
    keren banget nih ,,,

    penghormatan anak mobil untuk temennya yang meninggal ,,,
    baru pertama kali liat yang model begini nih ,,,

    waktu jenazah lewat , trus temennya pada geber mobil smua ,,,

    keren ,,,


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Semarang - Temanggung
    Posts
    1,996
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 20 Hrs 58 Mins 48 Secs
    cara mati yang keren gan..
    tapi gw ga mau jadi yg di tengah

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,077
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 14 Hrs 32 Mins 1 Sec
    keren sih tapi apa jenazahnya gak keberisikan?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor kota hujan
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 22 Mins 31 Secs
    pasti qlo masih idup to org pengen bejek gas juga to...wkwkwkwk...

  6. #5
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    kok agak aneh ya tapi ya biarin lah, mungkin cara mereka emang gitu hehehe

  7. #6
    Prajurit
    Location
    mana aja boyee
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    agak lucu aja, hahahaaha pemakaman yg mestinya sunyi dan penuh duka malah jadi berisik

  8. #7
    Mayor
    Location
    SYD-AUS
    Posts
    3,540
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 1 Hr 51 Mins 48 Secs
    ini kayaknya yg meninggal anak club Honda kali ya?? itu isinya honda semua, cuma ada 1 toyota, hhiiii,,,

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    NgaYogyakarta Hadingingrat
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 34 Mins 37 Secs
    nice... tp brisik bgt kaya gtu bisa2 bangunin tuh smua org yg meninggal d kuburan tuh....

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,382
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 7 Mins 28 Secs
    keren.... nice bro...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,711
    Power
    177 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 5 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Teringat alm oom yusuf chandra yang pernah jadi pakar HD dan sempat dipercaya pemerintah mengimpor HD utk kepentingan pengamanan KTT nonblok1992 dan dulu bengkelnya di daerah benhil. Saat dia wafat pertengahan th 90an pd waktu prosesi dari rumah duka ke krematorium peti jenazahnya dibawa diatas zijspan medivac orisinil yg ditempelkan ke samping HD tipe WLA 1947. Diiringi lbh dr 50 HD klasik dg dibarisan dpn ada alm oom herman sarens dan mas indro warkop yg wkt itu naik HD terbaru yg ada di jakarta . Kalo tdk salah Electra Glide 1982. Motorcade yang menarik saat melintas di jalur tengah Sudirman dan Thamrin. Video-nya saya lihat bbrp tahun kemudian di rumah Josef, sang cucu di Los Angeles

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kalo lo emang anak mobil..
    By Fuego in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 18th April 2006, 22:21
Back to top