WTA instalasi car audio jadi home audio
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254928
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 9 Hrs 39 Mins 46 Secs

    WTA instalasi car audio jadi home audio

    suhu2 numpang tanya kalo mau pasang car audio di rumah kan harus punya power supply 12v yah....nah yg ane tanyain itu gimana cara buat power supplynya????
    ada yg nyaranin pake aki sama chargernya tapi kan repot sama makan tempat
    ada juga yg nyaranin pake power supplynya komputer
    mohon bantuannya buat nubie
    thx

    UDAH JADI!!!
    berkat bantuan koh hwely.pake PSU 29A cap bank,power 4 ch,power monoblok
    sekarang dengerin musik lewat laptop jadi lbh wahhh.tinggal subnya aja jelek.hihihi
    thanks koh hwely yg sudah bantuin dengan sabar

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 58 Secs
    Kalau untuk memasok daya HU dari psu komputer bisa, asal psu-nya tipe yang pure power, bukan abal-abal dengan rating daya pada 12V sedikitnya 12A. Kalau untuk ampli harus bikin power supply tersendiri, masalahnya kebutuhan arusnya besar, sehingga harga power supply unitnya pun akan cukup tinggi.

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 22 Secs
    wta: upgrade two ways menjadi 3 ways.Komponen yg terpasang adalah speker venom vx 6x didepan dan jbl gt5-652 di belakang,power venom 4100x dan performa zd2400 subwoofer sudah pakai JL 12w6 passive bawaan venom..mohon pencerahannya....thx

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 9 Hrs 39 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by oncen View Post
    Kalau untuk memasok daya HU dari psu komputer bisa, asal psu-nya tipe yang pure power, bukan abal-abal dengan rating daya pada 12V sedikitnya 12A. Kalau untuk ampli harus bikin power supply tersendiri, masalahnya kebutuhan arusnya besar, sehingga harga power supply unitnya pun akan cukup tinggi.
    kalo misal pake HU psu harus brp watt minimal bro???
    klo misalnya pake ampli bikin power supply nya habis ongkos brp yah kira2???
    mohon pencerahannya.thx

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by victor View Post
    kalo misal pake HU psu harus brp watt minimal bro???
    klo misalnya pake ampli bikin power supply nya habis ongkos brp yah kira2???
    mohon pencerahannya.thx
    Make sure aja power supply nya bisa memasok daya minimal 12V dengan arus konstan antara 12-14A. Modifikasi power supply komputer untuk ini gampang sekali, tinggal ambil jalur 12V (kabel kuning), jumper kabel hijau dengan hitam (on) dikombinasi dengan saklar jadi deh. Biasanya psu dengan rating daya minimal 450W pure udah bisa.

    Kalau bikin khusus untuk ampli sepertinya bakal tembus 1 juta deh, mahal di trafo-nya.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 9 Hrs 39 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by oncen View Post
    Make sure aja power supply nya bisa memasok daya minimal 12V dengan arus konstan antara 12-14A. Modifikasi power supply komputer untuk ini gampang sekali, tinggal ambil jalur 12V (kabel kuning), jumper kabel hijau dengan hitam (on) dikombinasi dengan saklar jadi deh. Biasanya psu dengan rating daya minimal 450W pure udah bisa.

    Kalau bikin khusus untuk ampli sepertinya bakal tembus 1 juta deh, mahal di trafo-nya.
    wah mahal yah buat ampli.tapi ane lihat di youtube kob bisa yah nyalain monoblok pake psu??jadi bingung neh.trims bro

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 58 Secs
    Cobain aja dulu bro, tapi pakai psu pure power yang 1000W ke atas, misalnya produk Enermax, Tagan, Antec... tapi itu kan harganya udah diatas 1 juta semua? Ya mending bikin/beli yang dedicated buat itu, kecuali ada psu kelas itu yang gak terpakai/nganggur.

    Coba tanya bos Hwely deh, motonya bahwa produk audio berkualitas yang tersedia untuk setiap rentang budget itu bukan main-main. Soal ini beliau pasti punya solusi yang lebih mantap

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 9 Hrs 39 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by oncen View Post
    Cobain aja dulu bro, tapi pakai psu pure power yang 1000W ke atas, misalnya produk Enermax, Tagan, Antec... tapi itu kan harganya udah diatas 1 juta semua? Ya mending bikin/beli yang dedicated buat itu, kecuali ada psu kelas itu yang gak terpakai/nganggur.

    Coba tanya bos Hwely deh, motonya bahwa produk audio berkualitas yang tersedia untuk setiap rentang budget itu bukan main-main. Soal ini beliau pasti punya solusi yang lebih mantap
    iyah bro,makanya ane buka trit nya di ko hwely,hahahaha
    makasih buanyak yah infonya.moga2 ketemu

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 9 Hrs 39 Mins 46 Secs
    up lagi...mohon pencerahannya koh hwely

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    SemaRang-SuraBaya
    Posts
    1,243
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by oncen View Post
    Cobain aja dulu bro, tapi pakai psu pure power yang 1000W ke atas, misalnya produk Enermax, Tagan, Antec... tapi itu kan harganya udah diatas 1 juta semua? Ya mending bikin/beli yang dedicated buat itu, kecuali ada psu kelas itu yang gak terpakai/nganggur.

    Coba tanya bos Hwely deh, motonya bahwa produk audio berkualitas yang tersedia untuk setiap rentang budget itu bukan main-main. Soal ini beliau pasti punya solusi yang lebih mantap
    mantab...nunggu solusi kluar ahhh.....
    d bengkel ko hwelly sendiri jg pake adapter deh bwt tester2 gitu.....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. instalasi car audio JVC KD-DV5506 jadi home audio
    By jangkrikbuzz in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 2
    Last Post: 27th April 2012, 20:28
  2. Home audio atau car audio yang juga main Head Fi masuk sini!
    By Detailling_addict in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 24th February 2012, 10:51
  3. Replies: 19
    Last Post: 21st April 2010, 11:59
Back to top