4 jadi 5 baut
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: 4 jadi 5 baut
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254855
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Djakarta
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 34 Mins 41 Secs

    Smile 4 jadi 5 baut

    hm ,om om .
    ada yang pernah punya pengalaman ga ganti baut / isitilahnya rubah pcd ga di mobil yaris?aman ?perlu pake speser / ring kah ?niatnya sih mau dipakein velg pcd mercy .

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Around Your Connections
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 28 Secs
    bisa ganti baut bisa juga bikin dudukan baru di discbrake

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Djakarta
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 34 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by PunkyKing View Post
    bisa ganti baut bisa juga bikin dudukan baru di discbrake
    ooh begitu ,kalo naek baut aja ,perlu speser /ring ga ?sori nih bawel hihi ..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Dibubut aja bos..
    Jadi pake acuan satu lobang yg lama trus sisanya bkin lobang baru lagi bos..
    Kalo mau standar kan jadi gampang karna lobang yang lama masi ada..

    Spacer buat apa??spacer itu kalo velg yg nanti bakal si bos pasang mentok kaliper rem..kalo ga ya gausah..paling velgny dipasang center ring biar ga oblak boss..hehehe..

    Gw udah 1taun lebih dibubut ga prnah gmn2..ngebut masi bisaa..heehehe..

    Tempat bubut reccomended ya cuma satu..Sarinande..
    Cp : 0217694296

    Semoga membantu..thanks

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Djakarta
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 34 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Dibubut aja bos..
    Jadi pake acuan satu lobang yg lama trus sisanya bkin lobang baru lagi bos..
    Kalo mau standar kan jadi gampang karna lobang yang lama masi ada..

    Spacer buat apa??spacer itu kalo velg yg nanti bakal si bos pasang mentok kaliper rem..kalo ga ya gausah..paling velgny dipasang center ring biar ga oblak boss..hehehe..

    Gw udah 1taun lebih dibubut ga prnah gmn2..ngebut masi bisaa..heehehe..

    Tempat bubut reccomended ya cuma satu..Sarinande..
    Cp : 0217694296

    Semoga membantu..thanks
    oo begitu ,ok deh bubut aja .hehe
    thanks bro udah mampir trims

  7. #6
    Kapten
    Location
    Sydney the most expensive city shit ass it hurts my wallet
    Posts
    2,485
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 37 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Dibubut aja bos..
    Jadi pake acuan satu lobang yg lama trus sisanya bkin lobang baru lagi bos..
    Kalo mau standar kan jadi gampang karna lobang yang lama masi ada..

    Spacer buat apa??spacer itu kalo velg yg nanti bakal si bos pasang mentok kaliper rem..kalo ga ya gausah..paling velgny dipasang center ring biar ga oblak boss..hehehe..

    Gw udah 1taun lebih dibubut ga prnah gmn2..ngebut masi bisaa..heehehe..

    Tempat bubut reccomended ya cuma satu..Sarinande..
    Cp : 0217694296

    Semoga membantu..thanks
    bener tu bro...

    nande t.o.p. deh

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Djakarta
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 34 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by buuuuu View Post
    bener tu bro...

    nande t.o.p. deh
    sip .thanks bro

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DCARI 2 BAUT PLASTIK BUAT PREDAM MESIN, 1 BAUT SPAKBORD VIOS
    By darkt3rror in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 10th February 2010, 09:31
  2. WTB Barang2 D series ( Baut head, Baut Conrod, Metal jalan & duduk
    By BomZky in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th January 2010, 16:11
  3. Replies: 3
    Last Post: 6th November 2009, 09:07
  4. Newbie: mau tanya mengenai perubahan baut 4 jadi baut 5
    By pim_bdg in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 1st November 2009, 21:12
  5. [ask] 4 baut jadi 5 baut
    By viosliciouss in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 32
    Last Post: 23rd July 2007, 16:21
Back to top