Audio + Video buat Avanza
Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2547
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Bekasi Barat - Harapan Indah
    Posts
    14
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Audio + Video buat Avanza

    Hello Guys,

    Mohon saran donk... lagi mikirin mau pasang Audio di Avanza gres gue, budget kecil seh udah termasuk semuanya (Barang +instalasi) .. maximum 8 jt kali yah (gak tau cukup gak yah ?)... kalo bisa udah ama tv & DVD buat muterin Barney anak gua...

    Target gua sih ke SQ (tapi asal udah enak dengerin di mobil seh ok aja), dan sebisa mungkin gak merubah/mengorbankan tempat duduk yang ada (bisa gak yah ?).. ditunggu sarannya yah. thanks.

    rgds,
    suwarna

  2. Asianwin
  3. #2
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    ..Black Car and Black Gadget..

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Bekasi Barat - Harapan Indah
    Posts
    14
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  5. #4
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    ..Black Car and Black Gadget..

  6. #5
    Prajurit
    Location
    Bekasi Barat - Harapan Indah
    Posts
    14
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  7. #6
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,681
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  8. #7
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    ..Black Car and Black Gadget..

  9. #8
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,681
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up


    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Nissan

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ((((( PAKET HEBOH Camera Mundur,Audio dan Audio Video )))))
    By MR.GASOLINE in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 7th August 2011, 12:35
  2. ((((( PAKET HEBOH Camera Mundur,Audio dan Audio Video )))))
    By MR.GASOLINE in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 2
    Last Post: 7th August 2011, 12:35
  3. ((((( PAKET HEBOH Camera Mundur,Audio dan Audio Video )))))
    By MR.GASOLINE in forum Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 7th August 2011, 12:34
  4. ((((( PAKET HEBOH Camera Mundur,Audio dan Audio Video )))))
    By MR.GASOLINE in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 7th August 2011, 12:33
Back to top