WTA: Audio Budget 10jt ???
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254535
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cool WTA: Audio Budget 10jt ???

    agan2, ane mau tanya nich ttg audio. ane punya budget Ceban buat naikin audio,kira2 ane dgn budget sgtu ane bs dpt merk apa yh. (Power,monoblok,speaker,sub,dll) head unit ane dah pake Pioneer DVD touchscreen. thanks,plz infonya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Sydney the most expensive city shit ass it hurts my wallet
    Posts
    2,485
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 37 Mins 1 Sec
    ceban ma lumayan bro...

    gw ceban dapet..

    speaker a/d/s 2way 2 set

    4ch rodek

    mono LM

    JL.w3v3 12"

    instalasi

    box bagasi

    itu pun ceban kurang dikit...

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by wan_abud View Post
    agan2, ane mau tanya nich ttg audio. ane punya budget Ceban buat naikin audio,kira2 ane dgn budget sgtu ane bs dpt merk apa yh. (Power,monoblok,speaker,sub,dll) head unit ane dah pake Pioneer DVD touchscreen. thanks,plz infonya.
    ceban di luar HU sih dapet lah

    emang maen nya mau kemana nih ?
    SQ ? SQL ? SPL ?

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 49 Mins 16 Secs
    udah dapet komplit tuh gan, tinggal pilih perangkat dan merk aja

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    solo
    Posts
    476
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 27 Secs
    Ceban=10.000 dapet sebanyak itu???? Lah kalo gw punya captio=10.000.000 dapet apa aja nih???

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    klo jicaptio bisa dapet apa aja nih..wkwkwkwk

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    tangerang-jakarta
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    ceban di luar HU sih dapet lah

    emang maen nya mau kemana nih ?
    SQ ? SQL ? SPL ?

    nah udh disautin sama pakarnya nih.hehehehe

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: Audio Budget 8-10jt untuk SQ
    By Marco6 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 9
    Last Post: 16th January 2012, 16:13
  2. Mohon saran bangun audio 3 way budget 10jt
    By sensa carman in forum Diskusi Speaker
    Replies: 9
    Last Post: 2nd November 2011, 08:47
  3. (ASK) Info Audio untuk budget antara 5-10jt...
    By frappuccino in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 14th February 2011, 15:20
Back to top