Starlet GT "wanna be"
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 119
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254527
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs

    --

    ------------------------------------

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    bantu up yah gan wah waktu itu pernah ketemu nih di hasta hehe.... keren om mobilnya naksir banget gue hehehe...
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    wah ini yg xenia yang waktu itu tune up yak. bayarin gan... thks ya...
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by accent97 View Post
    wah ini yg xenia yang waktu itu tune up yak. bayarin gan... thks ya...
    iya gan betul sekali hehe, waah kantong lagi menipis gan hehe ngomong - ngomong kenapa di jual gan? padahal mobil kenceng nih hehehehe
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    jual sayang nih gan... enak sih enak. cm sekarang jarang dipake gan. paling cuma weekend aja.
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by accent97 View Post
    jual sayang nih gan... enak sih enak. cm sekarang jarang dipake gan. paling cuma weekend aja.
    wah iya gan, tapi jujur gan pas pertama kali liat mobil agan langsung naksir hehehe, nanti ane tawarin deh gan ke temen2 siapa tau ada yang tertarik gan hehehe
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    siap gan..... thks yaakk. testimoni: pernah dibawa nanjak2 ke puncak enak bgt nariknya gan
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by accent97 View Post
    siap gan..... thks yaakk. testimoni: pernah dibawa nanjak2 ke puncak enak bgt nariknya gan
    haha ok gan sama2, hahaha iya gan pasti enak orang turbonya ences ences gitu hehehe
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    enak kok ini mobilnya
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    oiya... booster rem ganti pake punya GT juga...
     

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 722
    Last Post: 25th July 2014, 08:16
  2. FS: TOYOTA MR2 ...two doors....merah-(new PIC)
    By ngisup in forum Merk Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 5th March 2009, 18:03
Back to top