Buat yg suka lewat bahu jalan.. baca dan renungkan!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 14 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 140
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254506
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 50 Mins 46 Secs

    Buat yg suka lewat bahu jalan.. baca dan renungkan!

    hari ini dapet email yg isinya cukup mengenaskan..
    coba modcommers renungkan.. apalagi buat yg doyan sok kebut2 lewat bahu jalan.
    inget.. kita bukan pembalap..

    kabarnya yg nabrak chevrolet zafira dan ditengarai dalam keadaan mabok..

    berikut isi lengkap cerita kejadiannya..

    ================================================== =====

    Teman-teman FCI,

    Sekedar sharing saja, kemarin teman kantor saya mengalami kecelakaan di Tol TB. Simatupang, pada saat kejadian beliau baru saja bersepeda bersama istri dan anaknya, pada saat melaju di tol sepeda yg diikat di belakang kendaraan terlepas dan terjatuh di jalan, kemudian teman saya berhenti di bahu jalan dan akan mengambil sepedanya, karena kebetulan yg mengemudikan adalah istrinya.
    Begitu teman saya turun dari mobil, beberapa detik kemudian, ada kendaraan yg melaju di bahu jalan dan menabrak bagian belakang mobilnya sampai roda belakang melesak ke dalam.
    Dalam banyak hal, kecelakaan diawali oleh faktor kecerobohan dan kelalaian, termasuk yg dilakukan oleh teman saya karena tidak memeriksa tali pengikat sepedanya dengan baik, kelalaian yang kedua adalah pengendara yang melaju di bahu jalan, untuk terjadi kecelakaan sebetulnya cukup dengan 1 pihak saja yg ceroboh, sehingga terjadi kecelakaan.
    Akibat dari kecelakaan tersebut, istrinya dalam keadaan koma dan dirawat di Rumah sakit dan menurut kabar dari milis B2W, pengendara yg menabraknya meninggal dunia. sangat disayangkan sampai ada korban jiwa yang mungkin korban adalah anak atau orang tua dari seseorang, pada akhirnya keluarga harus kehilangan orang yang mereka cintai.
    Mudah-mudahan diantara keluarga besar FCI tidak ada yang harus mengalami hal seperti itu dan kita lebih berhati-hati lagi.


    Regards,


    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    Waduh miris banget sampe sampe kaya gini wah ngga2 lagi deh lewat bahu jalan ngeri juga kalo udah liat kaya gini apa lagi sampe memakan korban

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Turut bersimpati,
    Itulah safety first before drive

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,663
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 4 Hrs 53 Mins 19 Secs
    Astaga itu new crv y gan? Kok bs melesek gtu y? udah kayak kaleng krupuk aj turut priatin gan mdh2an smua yg baca thread ini sadar akan bahayanya lewat bahu jln n bagi korban smoga cepat sembuh

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,932
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 3 Hrs 5 Mins 26 Secs
    wah serem bgt bro..
    turut berduka..

    wah gak lagi deh lewat bahu jalan..
    serem bgt kalo udah kejadian kyk gini..

    yg sabar ya buat temennya bro..
    ban Crv nya masih kinclong lagi abis disemir..

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 6 Mins 25 Secs
    mudah2an udah gk banyak lg yg suka lewat bahu jalan..
    terutama pas malem2 di Dalkot..
    serem banyak truk2..

  8. #7
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 1 Min 24 Secs
    ngeri broo, nyawa melayang ga jelas tuh....

    kl ane berenti di tol pasti berenti nya di rumput, ga berani di bahu jalan mah, ngeri liat yg nyalip2 di bahu jalan, kmrn ane liat subby forester nyalip di bahu jalan kec 160an km/h, gila tu orang

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 20 Mins 34 Secs
    waduh parah banget sampe melesek begitu.........

  10. #9
    Mayor
    Location
    SYD-AUS
    Posts
    3,542
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 1 Min 2 Secs
    sepedanya jg ancur berantakan nih,, semoga si korban cpt sembuh, aminn,,

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 11 Mins 16 Secs
    ya ampuuun sampe segitu masuknya...lari brp kmh tu yg nabrak...

 

 
Page 1 of 14 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 1st August 2013, 18:28
  2. Replies: 17
    Last Post: 14th May 2011, 11:10
  3. Baca Ini Dan Renungkan!!!
    By adam in forum Automotive
    Replies: 55
    Last Post: 20th April 2011, 13:29
  4. Waspada yg sering lewat jalan panjang dsb..
    By Diyka in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 28th February 2009, 12:33
  5. Suka tomat?? Baca ini duLu nich..
    By ModiS in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 11th June 2008, 17:00
Back to top