pelayanan tidak professional nissan halim
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254286
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    L10squad
    Posts
    326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 21 Mins 53 Secs

    pelayanan tidak professional nissan halim

    Hari ini (10/4/2011) saya service rutin 50.000 km pukul 10.30 sesuai dengan appointment. Baru dilayani daftar service pada pukul 11.20 dijanjikan akan selesai pukul 14.00 karena istirahat pukul 12.00-13.00. Pukul 14.30 saya kembali, namun belum selesai. Saya menunggu hingga pukul 15.30 baru selesai. Saya sangat kecewa, mobil tidak dicuci sesuai perjanjian saat pendaftaran service. saya merasa waktu saya terbuang percuma karena molornya jadwal penyelesaian, mendapat pelayanan di bawah standar (kurang ramah dan tidak empathy) serta dengan enaknya bilang bahwa mobil tidak dicuci karena tukang cuci sudah pulang. Melalui pengalaman ini, saya tidak akan servis ke bengkel nissan halim lagi.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Sudah disampaikan komplain tertulis bro? Biasanya kan ada secarik kertas tuk kritik dan saran?

    Thx

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Behind my E.5 engine
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 47 Mins 55 Secs
    Waktu ane kerja di dealer mobil, ada aja telpon dari ajudan pejabat tinggi daerah atau perwira tinggi, yg minta bicara langsung ama kepala cabang dealer, katanya boss dia mau bicara. Begitu udah diangkat kacab, taunya konsumen yg komplain dan langsung nyebut nama si A, B, dan lainnya yg dia kecewa atas pelayanan mereka selaku pihak dealer. Dan kacab biasanya langsung ngamuk begitu jelas si penelpon siapa, mobilnya nopol berapa, di check emang baru keluar.
    Cara yg lumayan ampuh, karena biasanya kotak saran udah di filter dulu ama advisor..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Sorry dopost....

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    bukannya ada costumer service nissan,bro? Ud menyampaikan komplain kesana? pelayanannya cepat kok... Soalnya kl komplain kesana akan lebih cepat ditangani krn resikonya BeRes tersebut ijinnya bs dicabut,, drpd cm sekedar menulis dan berharap perwakilan Nissan Branch Halim membaca thread ini...no offense,, cm cb bantu n kasih saran aja...

    Cm sharing aja,, dl saya d BeRes Roxy jg pernah, janji jam 9 kelar jam 12,, tp ternyata br kelar jam 3,padahal saya datang on-time...makanya sejak itu saya prefer tinggal mobilnya d BeRes lalu mengerjakan yg lain yg saya anggap lebih penting...biasanya kl mobil sudah selesai SA nya telpon ke kita dan memberi kabar kl mobil sudah selesai...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,642
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 55 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by asian_boy View Post
    bukannya ada costumer service nissan,bro? Ud menyampaikan komplain kesana? pelayanannya cepat kok... Soalnya kl komplain kesana akan lebih cepat ditangani krn resikonya BeRes tersebut ijinnya bs dicabut,, drpd cm sekedar menulis dan berharap perwakilan Nissan Branch Halim membaca thread ini...no offense,, cm cb bantu n kasih saran aja...
    Wah ada Om Ben. Om Ben ini memang paling Hebat dalam Hal NISSAN.....

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by noven liu View Post
    Wah ada Om Ben. Om Ben ini memang paling Hebat dalam Hal NISSAN.....
    Kagak jago kok om ,,ane cm sharing aja,, soalnya dl pernah dpt pengalaman yg boleh dibilang lebih parah dr TS ,, cm ya masalahnya sudah selesai,, cara yg ane tempuh, kirim email ke Nissan Motor Indonesia,,balasannya cukup cepat waktu itu menurut saya....semoga TS jg telah menempuh hal yg sama....

  9. #8
    Kapten
    Location
    Kuningan-Tebet
    Posts
    2,997
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 18 Mins 8 Secs
    Disana pernah ganti oli aja 1,5jam

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Behind my E.5 engine
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 47 Mins 55 Secs
    Wah, terus terang ane paling jijik ama mereka yg selalu bilang CUSTOMER SATISFACTION tapi kalo ngelayani pelanggan gak ikhlas dari hatinya. Emang customer mau ngerti itu bengkel dan orang2nya ada masalah apa gak? Persetan dgn masalah internal bengkel atau masalah pribadi orang2nya, yg jelas ngelayani customer harus maksimal...! Udah pindah ke BeRes lain aja boss, dari pada ente udah keluar duit pulang malah gondok, untung mobilnya selamet gak dijahilin. Biar aja mereka sadar sendiri atau tunggu sampe kena batunya biar kapok dan berubah. Kalo ane sih males bgt balik ke sebuah bengkel yg isinya "orang gak tau diri" kyk gitu. Ibarat kata kita kesana kasih mereka makan, kok disambut kayak kita mau bikin mereka miskin aja.
    Sori boss, jadi nafsu begini, hehehe... Kebayang bgt emosinya si boss waktu itu, lha ane yg baca aja naek darah... Wkwkwkwk...
    Landjoet, kali aja ada yg kasi saran yg jauh lebih bijaksana dari ane...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 44 Secs
    sabar brooo
    biasa aja kok

    A***2000 juga begitu

    sama ajah

    demi omzet

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KECEWA DENGAN PELAYANAN NISSAN PURI INDAH!
    By BeBeQ in forum Suara Konsumen
    Replies: 26
    Last Post: 22nd June 2012, 15:43
  2. HSBC SANGAT TIDAK PROFESSIONAL
    By ikkyu3 in forum Suara Konsumen
    Replies: 34
    Last Post: 8th October 2011, 22:11
  3. Drift di Halim Perdanakusuma
    By kaiba in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 27th May 2008, 22:37
Back to top