wts: pxa+rux 700
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/254120
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 17 Hrs 40 Mins 51 Secs

    wts: pxa+rux 700 sama hu alpine 7998r

    Jual pxa+rux 700 sama HU alpine 7998r. Barang di bandung,SUDAH tidak terpasang di mbl,yg domisili bdg boleh liat",asal serius ya...... Tlp/sms 022-922.1.99.88 maap kl tlpn ga keangkat,tinggalin sms aja,pasti dijawab.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 11 Mins 3 Secs
    Bantu up.... Bro......
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 17 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Trima kasiiii brother mingz hehehehe.......
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos .. drtd saya sms n telpon tidak ada balasan..

    PM in nett nya dan buatan mana nya ya bos

    thx
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 11 Mins 3 Secs
    Klo PXA H700 setau saya made in korea. Klo 701 made in china. Maaf kalo salah....
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 17 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Makasi boss mingz. Sementara statusnya booked. Makasi sdh mampir.
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 17 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Dibuka kembali. Yg kmrn booked batal. Silakan ditawar,sekalian alpine 7998 nya jg. Msi muyus n yg pasti Normal.
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 17 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Digenjot lagiiiiiii........
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 17 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by siung_js View Post
    Jual pxa+rux 700 sama HU alpine 7998r. Barang di bandung,SUDAH tidak terpasang di mbl,yg domisili bdg boleh liat",asal serius ya...... Tlp/sms 022-922.1.99.88 maap kl tlpn ga keangkat,tinggalin sms aja,pasti dijawab.
    Up lagi deh...
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top