Terbit pada 7 April 2011 pukul 13:32 WIB | Berita Usaha
Laporan : Redaksi


Ilustrasi
JAKARTA, (Tubas) Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-19 yang digelar Juli mendatang akan menampilkan 27 merek kendaraan, yang terdiri dari 20 merek mobil penumpang dan tujuh merek mobil komersial.

Merek-merek kendaraan penumpang yang tampil antara lain terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Jaguar, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Peugeot, Subaru, Suzuki, Toyota, dan VW. Sedangkan tujuh merek mobil komersial adalah Mitsubishi Fuso, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Man Trucks dan UD Trucks.

Jika dibandingkan dengan penyelenggaraan IIMS tahun lalu, jumlah peserta pameran mengalami peningkatan, mengingat sebelumnya IIMS 2010 hanya diikuti 22 merek kendaraan, yang terdiri dari 18 merek mobil penumpang dan 4 merek mobil niaga.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Sudirman M.R., berharap antusiasme agen pemegang merek mobil ini dapat diikuti berbagai perusahaan produk komponen, aksesoris, serta produk dan jasa pendukung lainnya. ***

sumber: http://www.tubasmedia.com/berita/iims-digelar-juli-2011/

komentar: mau share aja, bro dan oom, supaya siap2 buat IIMS tahun ini, yang ada duit silaken beli yang belum ada duit paling nggak biar ada motivasi, yang mau liat spg-nya doang juga boleh... hehe...