Velg medusa 3ps japan, carlsson 1/6 bantal jerman, fabulous profound ???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/253389
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Velg medusa 3ps japan, carlsson 1/6 bantal jerman, fabulous profound ???

    PERMISIIII.. SAYA MAU BELI VELG NIH, MINTA SARANYA YAH !!! ADA 3 VELG YANG DI INCER, VELG MEDUZA 3 PIECE JAPAN, VELG CARLSSON BANTAL 1/6 JERMAN, ATAU FABULOUS PROFOUND 2 REPLIKA (TAPI ADA UKIRAN JAPAN), NAH ANE MAU BELI TAPI TAKUT NYESEL, JADI JURAGAN SEKALIAN TOLONG SARANYA YAH, MENDING SAYA BELI VELG YANG MANA ??? TERIMA KASIH


    DITUNGGU.. UNTUK DI MOBIL VIOS 2003, MODIF ELEGANT !!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    carlson bos

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Saya juga kepikiran carlsson.. karena palangnya keluar ngk celong, jadi velg terlihat besar.. saya di tawarin medusa, carlsson, fabulous, sm linea vip.. dengan harga yang tipis2 semua, nah bingung mau yang mana..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    carlson...aja

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    carlson...aja
    Kenapa carlsson bos ???

  7. #6
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Ippie View Post
    Kenapa carlsson bos ???
    seneng aja sama modelnya....
    kan mau dbikin elegant ya???

    saya rasa carlson cocok hehehe....

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    seneng aja sama modelnya....
    kan mau dbikin elegant ya???

    saya rasa carlson cocok hehehe....
    Ooh.. carlsson yang bantal 1/6 lho bos, bukan yg bantal.. Kalau medusa/linea vip kenapa bos ???

  9. #8
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Ippie View Post
    Ooh.. carlsson yang bantal 1/6 lho bos, bukan yg bantal.. Kalau medusa/linea vip kenapa bos ???
    medusa itu 3piece yah???
    linea vip bgus jg kok...
    di modcom ada yg jual leading edge japan pcd 4x100 asli bkan redrill

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bos, kalo minat ganti medusa 3'pcs JAPAN, bisa hubungin saya di 08129562488. kebetulan saya mau jual medusa saya. masih full original, termasuk dop nya jg masih ori. kalo minat, silahkan! thx bos...

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 3rd September 2012, 14:43
  2. Replies: 20
    Last Post: 15th June 2012, 23:14
  3. Replies: 49
    Last Post: 8th May 2011, 12:04
  4. (WTS) velg fabulous profound 19" ORIGINAL JAPAN
    By osaka in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 14th April 2010, 22:03
  5. (WTS) Rep. Fabulous Profound (JAPAN MADE)
    By andkuist_00 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 3rd May 2009, 04:28
Back to top