Bengkel Besar dengan Nama Besar harus diikuti Pelayanan Memuaskan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 115
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/253151
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 14 Mins 53 Secs

    Bengkel Besar dengan Nama Besar harus diikuti Pelayanan Memuaskan

    sebelumnya mohon maaf kalau thread ane repost..
    sebenarnya ane cuma mw curhat atau sharing aja..
    bukan mw komplain makanya gk ane taruh thread ane di Suara Konsumen..
    hehe..

    langsung aja..

    beberapa bulan belakangan ini, setiap ane keliling2 dari 1 bengkel ke bengkel lain..
    terutama bengkel besar dgn nama besar terkadang pelayanan mereka kurang memuaskan dan mengecewakan..

    contoh kasus ane adalah :
    - ane ke salah satu bengkel mesin di Jakarta, memang sih ane gk kenal sm ownernya (baru pertama kali datang), niat ane beli dastek & ane datang pertama kali.. namun entah knp ane malah kyk diacuhin gt.. padahal tuh bengkel lg gk rame, mereka malah lbh ngelayanin seorang pe-rally yg datang setelah ane dan ane cuma dicuekkin aja.. emang sih ane gk se-tekernal pe-rally itu, cuma ane kan punya hak buat dilayanin seenggaknya jgn dicuekkin lah..

    - kasus kedua ane, ane ke salah satu bengkel mesin & racing di Jakarta juga.. ane dtg ke bengkel itu niatnya mau nanya2 Dyno, Turbo dan variasi2 racing lah.. tapi sama aja yg ane dapetin, ane dicuekkin.. ownernya malah sibuk ketawa2 sm temen2nya.. sekretarisnya malah lg sibuk nulis2.. emang sih ane cuma nanya2 cm kan ane mw beli..


    yaa itu 2 kasus dari ane..
    pas ane cerita ke teman2 ane, ternyata ada juga teman2 ane yg ngalamin hal serupa dgn toko velg dan bengkel variasi yang sudah punya nama..

    yg ane mw tekankan disini kepada bengkel2 besar tersebut trutama mungkin utk bengkel2 yg jadi sponsor di Modcom adalah tolong hargai semua customer, mungkin kami cuma datang trus nanya2 dan kalian cape berbusa jelasin, tapi kami punya hak utk bertanya krn kami ingin membeli.. memang sih kami customer cuma orang biasa bukan kyk teman2 owner bengkel yg terkenal atau punya banyak duit tapi kami hanya ingin dihargai juga krn kami bisa beli.. tanpa customer, sebuah bengkel itu nothing..
    yaa intinya nama besar diiringi dgn pelayanan yg memuaskan lah..

    itu aja dari ane..
    dah lega curhat di modcom..
    hehe..

    o iya sebelumnya yg nanya kasus ane dan teman2 ane di bengkel mana, ane gk akan jawab, demi menjaga profesional dan emang niat ane bukan utk ngeflame atau menjelekkan suatu bengkel..


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,241
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 7 Hrs 33 Mins 43 Secs
    Wah..sabar boz...tandanya itu harus lgsg belanja bnyk da boz.. haha..

    setuju ma boz ,tanpa customer sebuah bengkel itu nothing..

    mudah2an yg "merasa" atau bengkl2 laen lbh bisa memuaskan customer la..hehehhee...
    kritik yang membangun tu dr boz rex...
    cek ijo2 yah..
    hehehe

    serem euy celica ny da project turbo..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Gw tanya dl neh k TS waktu dtg k tu bengkel pake mbl apa?? Pake pakaian apa??

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 19 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Gw tanya dl neh k TS waktu dtg k tu bengkel pake mbl apa?? Pake pakaian apa??
    hahahaha...bener tuh dikit banyak ada pengaruhnya (terlepas dari topik hak konsumen)

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,579
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Hrs 5 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Gw tanya dl neh k TS waktu dtg k tu bengkel pake mbl apa?? Pake pakaian apa??
    ga skalian tanyain jg waktu dtg pake sendal sewelow apa nekermen gtu bos?

    TS: y kadang suka gt jg sih bro. Boro2 bngkel yg ud pnya nama,bngkel yg sedeng2 aja kadang kl kita cuma beli pernak pernik kecil mcm tutup pentil suka males2an d ladeninnya jg,beda kl beli stir racing dllnya lngsng semangat deh. Pengalaman lah bos,ga usa d ambil ati.

  7. #6
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    kalo gw kadang ketemu begitu langsung pergi aja..

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 48 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Gw tanya dl neh k TS waktu dtg k tu bengkel pake mbl apa?? Pake pakaian apa??
    Maksudnya apa nih bro? jadi kalo mobilnya jelek & murah gak boleh masuk bengkel gede ya? wah kasian bgt ya...
    kayaknya ane tau nih bengkel yang bang Eca maksud.hihihi...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta pinggiran
    Posts
    841
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 29 Secs
    waow.. ane jg sering ngalamin hal yg kayak begini bro. menyakitkan..!!!!!

    mungkin lain kali bawain duit segepok taruh diatas meja sambil nanya2 bro biar direspon bagus...

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Maksudnya apa nih bro? jadi kalo mobilnya jelek & murah gak boleh masuk bengkel gede ya? wah kasian bgt ya...
    kayaknya ane tau nih bengkel yang bang Eca maksud.hihihi...
    Hahahhaha gw cm mo tau knp kok TS ni bisa dicuekin...kl pas kesananya naik boil buluk kaos buluk celana pendek buluk trs dicuekin ama bengkelnya yaaa itulah cerminana sebagian besar org kita sukanya liat penampilan doang...tp kl udah keren2 tetap masih dicuekin artinya ni bengkel sombong banget ya hahahaha

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 14 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by patient View Post
    Wah..sabar boz...tandanya itu harus lgsg belanja bnyk da boz.. haha..

    setuju ma boz ,tanpa customer sebuah bengkel itu nothing..

    mudah2an yg "merasa" atau bengkl2 laen lbh bisa memuaskan customer la..hehehhee...
    kritik yang membangun tu dr boz rex...
    cek ijo2 yah..
    hehehe

    serem euy celica ny da project turbo..
    jiaaaahhhh harus belanja banyak..
    bisa2 gak makan itu besoknya..
    hahahaha..

    wah ntar ane kirbal ya om..

    buseett..
    celica ane gk project turbo..
    kagak ada duitnyee..

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 1st May 2012, 18:12
  2. [SHARE] Bengkal Besar Vs Bengkel Kecil
    By Mzd323BF in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 16th February 2011, 11:25
  3. wta : ngcat bngkel rmh/bengkel besar
    By Mr.Qq in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 10
    Last Post: 30th November 2009, 06:42
Back to top