WTS Toyota Supra '91 Ori, mesin 1G, BPKB + STNK lengkap
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/253102
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cool WTS Toyota Supra '91 Ori, mesin 1G, BPKB + STNK lengkap

    Mau jual mobil kesayangan ane gan, Toyota Supra '91 hitam...
    Gak ada yg diganti, cm velg diganti VR 17, tp yg ori ada kok...

    Kondisi SANGAT BAIK, ini mobil kesayangan soalnya, mau dibangun mesinnya kmrn gak jadi, BPKB ma STNK lengkap tangan pertama...

    Open price 300jt















    Maaf ya klo ada salah2, maklum msh newbie, hehe...
    Klo mau info, PM please, ato hub 085850518186 (sms only)
    Maaf jg klo lama bales PM, jarang OL, hehe...

  2. Delapan Satu
  3. #2
     

  4. #3
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 1 Min 22 Secs
    bantu up boss
    dari papua mbl nya yah?
     

  6. #5
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Yup, dari papua bos...
    Skrg mblnya di Sby
     

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,241
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 7 Hrs 28 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by thumb2 View Post
    Mau jual mobil kesayangan ane gan, Toyota Supra '91 hitam...
    Gak ada yg diganti, cm velg diganti VR 17, tp yg ori ada kok...

    Kondisi SANGAT BAIK, ini mobil kesayangan soalnya, mau dibangun mesinnya kmrn gak jadi, BPKB ma STNK lengkap tangan pertama...

    Open price 300jt















    Maaf ya klo ada salah2, maklum msh newbie, hehe...
    Klo mau info, PM please, ato hub 085850518186 (sms only)
    Maaf jg klo lama bales PM, jarang OL, hehe...
    coba bantuin tongolin gambr ya boz..










    mudah2an keluar picnya..

    bantu sundul boz...huehuhhhehee
    mobil mantab..
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Online forever
    Posts
    542
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Cakep nih supra...
    Klo mutasi ke jakarta bisa gag ya? ongkos kira2 berapa duit ya...
     

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kmrn saya mau mutasi ke plat "L" normal kok, berhubung mau dijual ini trus gak jadi, hehe...
    Jadi harusnya klo mutasi ke Jkt pake plat "B" ya harga normal bos, tp saya gak tau juga brp...
     

  10. #9
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Up... Uppp....
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 36 Mins 47 Secs

    Talking Halo..

    broo..msh ada & bisa lihat mobilnya? kebetulan gua di sby jg..please PM alamatnya
    Thanks bro..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL BPKB-STNK MERCY TIGER 280 (+ NO MESIN-RANGKA)
    By 110680 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 13
    Last Post: 8th January 2013, 17:02
Back to top