midbass+midrange pasangan Fostex FT28D
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/252463
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    196
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 55 Mins 52 Secs

    midbass+midrange pasangan Fostex FT28D

    Suhu sekalian, tlg tanya utk midbass+midrange fostex jg pasangan utk FT28D apa ya serinya? Kira2 power apa yg cocok utk angkat speaker fostex? Thanks

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    196
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 55 Mins 52 Secs
    Help anyone..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by a_ghost View Post
    Suhu sekalian, tlg tanya utk midbass+midrange fostex jg pasangan utk FT28D apa ya serinya? Kira2 power apa yg cocok utk angkat speaker fostex? Thanks
    wedeeeh...upgrade lg bos? Ato buat mobil satunya neh? Mantep neh, ane numpang menyimak aja deh, biar suhu2 yg ksh saran..

  5. #4
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Ikut menyimak..

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    196
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 55 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    wedeeeh...upgrade lg bos? Ato buat mobil satunya neh? Mantep neh, ane numpang menyimak aja deh, biar suhu2 yg ksh saran..
    Gak bro, nih renc utk mbl yg lain he3. Msh mikir2 kok jd mau pake speaker apa dan dpt info dr tmn fostex nih enak suaranya.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    196
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 55 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by mr.nice View Post
    Ikut menyimak..
    Suhu keong racun kok ikutan menyimak? Udah waktunya mengulas nih he3 kan pengalaman audionya segudang :p

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kabar burung konon ada pemuda yang dijuluki bakiak beracun pake tw FT28D coba cari dia

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    196
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 55 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by ASalMUni View Post
    Kabar burung konon ada pemuda yang dijuluki bakiak beracun pake tw FT28D coba cari dia
    Sapa lg nih bakiak beracun ya....??? Tp thanks bro infonya.

  10. #9
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by ASalMUni View Post
    Kabar burung konon ada pemuda yang dijuluki bakiak beracun pake tw FT28D coba cari dia
    Hmmmm burung siapa brooo?::

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wow .. Bakiak beracun masih ada dong burung .. Hiihihihihihihi

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 4th September 2013, 01:59
  2. Replies: 14
    Last Post: 9th September 2012, 07:37
  3. WTS : fostex FT28D
    By hengq88 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 63
    Last Post: 8th March 2012, 18:15
  4. Replies: 17
    Last Post: 26th January 2012, 16:25
  5. WTS: FOSTEX FT28D
    By mr.nice in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 34
    Last Post: 3rd July 2011, 03:11
Back to top