WTA: Velg freed dipasang di new jazz...
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/252461
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 3 Secs

    WTA: Velg freed dipasang di new jazz...

    Dear modcomers...
    mau konsultasi nih klu velg freed dipasang di new jazz bisa ga ya...soalnya offsetnya beda klu freed 50, ANJ 45...takut mentok klu belok...thanks
    the one & only

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 54 Mins 30 Secs
    mestinya cm beda 5mm lho.. harusnya si gak mentok apa apa ya kecuali lebarnya beda inch..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs
    velnya sih kayanya bisa bos.. pernah liat d jalan ad yg pasang.. tapi saran ya klo pake punya freed kliatan masuk bgt bos.. jelek nihh.. hahahaha... sama ban nya jangan pake std freed ya.. ga bisa lari tuh ntr jazznya.. kasiannn

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by maher7478 View Post
    Dear modcomers...
    mau konsultasi nih klu velg freed dipasang di new jazz bisa ga ya...soalnya offsetnya beda klu freed 50, ANJ 45...takut mentok klu belok...thanks
    Gak masalah om... ANJ S emang dikasih velg 15" dgn ET 45 mm, krn cuma dikasih ban lebar 175 mm. Kalo ANJ RS dikasih velg 16" dgn offset yg jauh lebih dalam: ET53 mm, tapi diimbangin dgn bannya yg lebih lebar: 185 mm. Efek lebih masuk dinding luar bannya cuma 3 mm.

    Kalo dikasih velg Freed (asumsi bener ET 50 mm) dgn ban 185 mm, posisi dinding luarnya bakal sama dgn ban ANJ yg 175 mm pada velg ET 45 mm.

    Pada dasarnya ANJ, Freed dan ANC sebangun konstruksi kaki2nya. Kalo diganti ban lebar dan gak mau gesrot kudu dipasangin velg yg offset dalam. ANC saya velg standarnya 16" juga ET53 mm dgn ban 185 mm. Skrg udah saya ganti ke velg 18" dgn offset 48 mm dgn ban lebar 205 mm. Sama sekali gak ada gesrot, mau diisi orang/beban penuh berapapun, stir diputer2 sampe mentok sekalipun dan suspensi ngayun kayak gimanapun.

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by maher7478 View Post
    Dear modcomers...
    mau konsultasi nih klu velg freed dipasang di new jazz bisa ga ya...soalnya offsetnya beda klu freed 50, ANJ 45...takut mentok klu belok...thanks
    Masuk bos, tanpa ada gesrot sedikitpun..
    tapii...IMHO, kurang pantes dipasang di ANJ masih lebih bagus bawaannya, mending upgrade ke pelek Jazz RS

    Quote Originally Posted by aidil View Post
    Gak masalah om... ANJ S emang dikasih velg 15" dgn ET 45 mm, krn cuma dikasih ban lebar 175 mm. Kalo ANJ RS dikasih velg 16" dgn offset yg jauh lebih dalam: ET53 mm, tapi diimbangin dgn bannya yg lebih lebar: 185 mm. Efek lebih masuk dinding luar bannya cuma 3 mm.

    Kalo dikasih velg Freed (asumsi bener ET 50 mm) dgn ban 185 mm, posisi dinding luarnya bakal sama dgn ban ANJ yg 175 mm pada velg ET 45 mm.

    Pada dasarnya ANJ, Freed dan ANC sebangun konstruksi kaki2nya. Kalo diganti ban lebar dan gak mau gesrot kudu dipasangin velg yg offset dalam. ANC saya velg standarnya 16" juga ET53 mm dgn ban 185 mm. Skrg udah saya ganti ke velg 18" dgn offset 48 mm dgn ban lebar 205 mm. Sama sekali gak ada gesrot, mau diisi orang/beban penuh berapapun, stir diputer2 sampe mentok sekalipun dan suspensi ngayun kayak gimanapun.
    sekedar nambahin, gesrot apa enggaknya selain offset sama lebar ban, lebar pelek juga sangat berpengaruh..
    btw, ANC itu mobil apa ya bro ?

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Kalo ada kata kunci 3 mobil Honda yg "sebangun" antara ANJ, Freed dan ANC, gampang dong ditebak apa ANC itu...

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by aidil View Post
    Kalo ada kata kunci 3 mobil Honda yg "sebangun" antara ANJ, Freed dan ANC, gampang dong ditebak apa ANC itu...
    ahahahaha...maen tebak2an nih,
    ya..ya..ya..si "kota"

    @TS, sorry oot

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Binggo!!!

    @TS, sorry OOT juga

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. velg oem jazz vtec or freed
    By niel9090 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 13th December 2010, 21:24
  2. Replies: 70
    Last Post: 7th November 2010, 13:13
  3. Replies: 56
    Last Post: 26th October 2010, 07:08
  4. Replies: 15
    Last Post: 31st July 2010, 23:01
  5. WTA: New City Th.04 dipasang velg lebar 8,5-9,5 masuk gak?
    By undertaker in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 83
    Last Post: 19th February 2009, 06:04
Back to top