WTS> Autocoture Lative (Japan) 19 * 8,5 + 9,5 | ET +29, lowdisk
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/252416
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    JL BALAI RAKYAT NO:22, CONDET, JAKTIM
    Posts
    1,908
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 45 Mins 50 Secs

    Thumbs up WTS> Autocoture Lative (Japan) 19 * 8,5 + 9,5 | ET +29, lowdisk

    AUTOCOUTURE LATIVE
    19 x 8,5 + 9,5
    SOLD OUT

    PCD 5x112 | ET +29
    Mulus.. dop ori.. celong..





    OPENING PRICE> kontak lgsg ya

    Serious Buyer only (NO PM, Just Call or SMS)


    *********************************
    NB: Juragan yth, ini semua velg original bin asli, tetapi kondisi second, sejarah pemakaian velg tdk mungkin ada yg bisa tau sampai detail sekali kecuali Tuhan dan pemakai sebelumnya. Bagaimananapun velg second sdh pasti ada kekurangan. Untuk soal balancing, saya yakin tdk mungkin velg seken bisa 0 (velg baru juga kalo dibalance kdg suka tdk 0, namanya buatan manusia pasti ada kekurangan) pasti ada toleransinya Apalagi velg2 eropa / japan yg umurnya rata2 udah lebih dr 10taun, saya yakin banget velg2 tsb pasti udah pernah servis peyang (kalo belum pernah sih ajaib ya), velg baru beli 2minggu juga kalo kena lobang lgsg peyang.., apalagi jalanan di indonesia banyak ranjaunya, hehehe .. yg terpenting velg masih utuh, bukan bekas belah/ pecah yg parah, saya kira sih fine2 aja utk dibeli, apalagi jika velg2 tsb termasuk kategori brg2 yg tdk umum/ langka di pasaran

    Serious Buyer Only Please, Thk You
    No pm ya, jarang ol
    SMS/BBM/YM aja ya, hape susah di telfon, tks


    CP
    0857-1675-4946

    BB yg biasa nyemplung
    BB PIN smentara dulu ya agan2

    25D48516

    Yahoo! Messenger
    evolutions_motorsports@yahoo.com


    testimoni
    skedar referensi

    Quote Originally Posted by speedfan View Post
    Dwan memang businessman paling fair..... sukses selalu ya bro.....
    Quote Originally Posted by Samuel View Post
    Percaya deh ama nih seller, JUJUR orgnya....
    Bilang apa adanya ga ditutup"in
    Quote Originally Posted by Honda View Post
    mau isi testi ah buat sohib gw yg satu ini..

    pertama kenal cuma isenk bbm in buat tanya2 work equip eh berujung deal dan besoknya barang lgs diantar hmm first good impression.. slanjutnya tnyata stlah dipasang ban, ditemukan kebocoran pada equip tsb dan lgs kasi tau si bos diwan untuk menanyakan bagaimana penyelesaiannya. gileee, ga pake lama sobbb, besoknya barang diambil dan dibenerin yg kurang2 sampeeeee beressss res resss dan uda dites ga ada masalah lagi!! so buat calon2 customer ato yg mau transaksi sama bro diwan, ga perlu takut.. bro yg satu ini sangat fair n terbuka jg responsible bgt. ya namanya jg dagang velg seken pasti ada aja lah kurang2nya, klo lagi hoki ya emg dpt yg super mulus but who knows the history behind that rims?

    intinya : gw puas belanja sama bos diwan n bakal trus cari barang ma dia

    sukses ya sob!
    Quote Originally Posted by barbeque View Post
    Bantu upppp buat bos diwan..
    REKOMENDASI SELLER.
    Quote Originally Posted by bewongkie View Post
    bantu uupp bwt bos diwan yang barang nya aajjjiiiiibbbbbb...
    RECOMMENDED SELLER
    Quote Originally Posted by galih santoso View Post
    boss diwan terpercaya, hehehe
    Quote Originally Posted by pe2n View Post
    bantu up!!!!!!!!!! velg jamin manteb!!!! g dah dapet n fabulous dah msk nih...mantap!!!!!!!!!!!!!! ayo ayo ambil barangnya!!!!! pasti puas jamin 100%!! up up up up up
    Quote Originally Posted by kawib1 View Post
    ngobrol di YM 5 menit
    nego nego alus...DEAL
    langsung dikirim dari tangerang ke jakarta pusat
    gila servis nya mantapssssssssss
    Quote Originally Posted by dibya View Post
    up...buat penjual yg profesional
    Quote Originally Posted by ndzy View Post
    akhirnya ganti jg nih barang...heheheheh
    cakeppppbgt tp sayang kmrn ga sempet di balancing.......heheheehheheh
    tq bosssssssssssssssss
    Quote Originally Posted by Riefki View Post
    naikin lagii ah
    maw ngsh testi jg:
    bos yg satuu ini emg manteeppp....
    barangny ok punya..negony enak...ngbrol d tlp enak...enak smuanya
    biasny byk org yg nanya2 brg yg jualny judes tpi ini nggak
    gw ngsh RECOMENDEED SELEEERRR BGT!!
    hehee
    Quote Originally Posted by Fatboy View Post
    bantu up bro...
    td kita dah ktemuan y bro, orgnya baik velgnya banyak and msh murah2 bgt hehehe
    naksir gw sm yg td dpake ...
    free bumps dr gw
    Quote Originally Posted by m u t h i View Post
    RECOMMENDED SELLER NIH, VELG NYA MULUS ABIS, PUAS GW, MANGSTABS DEH, GA MENGECEWAKAN
    THANKS YAA BOS
    Quote Originally Posted by moibotz View Post
    Velgnya uda gw ambil ya td boss,barangnya mulus worthied bgt lah ,mana mobilnya sangar si bos hoho.thanks yaa .
    *****

    mau nanya2/ diskusi ttg velg, ban, dll monggo
    siapa tau saya bisa bantu



    EUROVOLUTION
    TB•SIMATUPANG UJUNG
    RINDAM,JAKARTA-SELATAN

    FaceBook > evolutions_motorsports@yahoo.com

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 44 Mins 25 Secs
    Weew.. Brape ney Bozz ?
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Manteepp neh...
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JL BALAI RAKYAT NO:22, CONDET, JAKTIM
    Posts
    1,908
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 45 Mins 50 Secs
    trims mas mb wald, mas danny

    harga japriii ya om
     

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : autocouture lative (japan) r19 8,5+9,5 JUAL CEPAT
    By daniel tarigan in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 8th May 2012, 16:02
  2. Replies: 4
    Last Post: 24th August 2011, 23:15
  3. Replies: 7
    Last Post: 8th January 2011, 11:24
  4. velg autocoture
    By KTegois in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 10th September 2010, 16:43
  5. sale: visconti lxd 19" lowdisk [japan] SOLDDDDDDDD
    By greco putih in forum Ragam Ukuran
    Replies: 72
    Last Post: 18th October 2009, 09:29
Back to top