Dicari VW Golf GTi MK 3 (1995-1999)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/25226
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Dicari VW Golf GTi MK 3 (1995-1999)

    Ada yang mau jual VW Golf Generasi 3/ MK3 gak yah? Itu produksi VW Golf taon 1995 sampe 1999. Yang pasti maunya 2 pintu dan surat-suratnya beres.

    kalo ada tolong kabarin yah...thank you

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 36 Secs
    wah sama gw jg lg nyari...
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    gile seleranya
    susah kali ya pak
    ga pernah liat gua

    kalau mk1 sih pernah liat
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    heheheh....abis nostlagia sih ama tuh mobil
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di semarang ada golf.tapi ga tau gti ato bukan
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 36 Secs
    gw juga hobi sih dikit2.... maen golf khan??
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah bisa minta contactnya gak yang di semarang?
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 36 Secs
    up lagee
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Dicari VW Golf GTi MK 3 (1995-1999)

    Quote Originally Posted by vwmk3
    Ada yang mau jual VW Golf Generasi 3/ MK3 gak yah? Itu produksi VW Golf taon 1995 sampe 1999. Yang pasti maunya 2 pintu dan surat-suratnya beres.

    kalo ada tolong kabarin yah...thank you

    Saya ada GTi 2008, mau?? pls call to 0811197819.
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dicari Buku Manual Honda City 1996-1999
    By reeanz in forum Honda
    Replies: 8
    Last Post: 10th March 2013, 15:52
  2. wtb-dicari vw golf gti 2006
    By rubben in forum VolksWagen
    Replies: 2
    Last Post: 16th July 2011, 07:11
  3. Dicari : Masterpiece 1995/96 (Bandung Area)
    By car_collector in forum Mercedes-Benz
    Replies: 3
    Last Post: 26th November 2010, 09:10
  4. Dicari C180 / E230 tahun 1995 -- 1998
    By REDbata in forum Merk Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 26th July 2009, 16:22
  5. Dicari VW Golf GTi putih taon 2005++
    By chelsrlc1992 in forum VolksWagen
    Replies: 1
    Last Post: 7th October 2008, 22:52
Back to top