Dicari VW Golf GTi MK 3 (1995-1999)
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/25226
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Dicari VW Golf GTi MK 3 (1995-1999)

    Ada yang mau jual VW Golf Generasi 3/ MK3 gak yah? Itu produksi VW Golf taon 1995 sampe 1999. Yang pasti maunya 2 pintu dan surat-suratnya beres.

    kalo ada tolong kabarin yah...thank you

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 36 Secs
    wah sama gw jg lg nyari...
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    gile seleranya
    susah kali ya pak
    ga pernah liat gua

    kalau mk1 sih pernah liat
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    heheheh....abis nostlagia sih ama tuh mobil
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di semarang ada golf.tapi ga tau gti ato bukan
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 36 Secs
    gw juga hobi sih dikit2.... maen golf khan??
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah bisa minta contactnya gak yang di semarang?
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 36 Secs
    up lagee
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Dicari VW Golf GTi MK 3 (1995-1999)

    Quote Originally Posted by vwmk3
    Ada yang mau jual VW Golf Generasi 3/ MK3 gak yah? Itu produksi VW Golf taon 1995 sampe 1999. Yang pasti maunya 2 pintu dan surat-suratnya beres.

    kalo ada tolong kabarin yah...thank you

    Saya ada GTi 2008, mau?? pls call to 0811197819.
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dicari Buku Manual Honda City 1996-1999
    By reeanz in forum Honda
    Replies: 8
    Last Post: 10th March 2013, 15:52
  2. wtb-dicari vw golf gti 2006
    By rubben in forum VolksWagen
    Replies: 2
    Last Post: 16th July 2011, 07:11
  3. Dicari : Masterpiece 1995/96 (Bandung Area)
    By car_collector in forum Mercedes-Benz
    Replies: 3
    Last Post: 26th November 2010, 08:10
  4. Dicari C180 / E230 tahun 1995 -- 1998
    By REDbata in forum Merk Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 26th July 2009, 16:22
  5. Dicari VW Golf GTi putih taon 2005++
    By chelsrlc1992 in forum VolksWagen
    Replies: 1
    Last Post: 7th October 2008, 22:52
Back to top