WTS : BMW 528i '98 A/T, Mauritius Blue Met, Full Ori, Masih Perawan Ting-Ting, Tgn 1
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/252038
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs

    WTS : BMW 528i '98 A/T, Mauritius Blue Met, Full Ori, Masih Perawan Ting-Ting, Tgn 1

    For Sale, BMW 528i tahun 1998 :
    - warna mauritius blue met
    - full ori, tidak ada yang dimodifikasi
    - lampu depan, belakang masih bawaan pabrik, gak kenal sama eagle eye-2 made in Taiwan atau facelift-2an, semua masih specs asli BMW bawaan pabrik.
    - interior tanpa cacat, jok kulit ori bawaan pabrik masih sangat sempurna, gak ada yang pecah-2 & masih super kenceng, Plafond juga masih ori alias belum ganti-2 bahan lokal & masih menempel dengan baik di tempatnya
    - km 80rb asliiii... gak pake akal-2an, service record Astra BMW cilandak
    - kunci masih full 4pcs (2 kunci remote, 1 kunci valet, 1 kunci plastik), remote masih bekerja sempurna, masih bisa buka/tutup jendela pake remote
    - Bpkb, faktur, buku service s/d dompet nya masih lengkap kappp... bahkan brosur-2 dan tanda terima termasuk kwitansi vkool masih tersimpan dengan baik
    - electric seat, tilt steering, memory seat full function
    - on board computer masih bekerja sempurna
    - no malfunction, gak ada tepu-2 pdg busuk yang copot bohlam airbag !!! signlamp airbag nyala pas di kontak & langsung off beberapa detik kemudian
    - spion kiri masih menunduk pada saat mobil mundur
    - ac, heater, klep pengatur suhu & udara masih bekerja sempurna
    - toolkit masih merk heyco bmw
    - suspensi nyaman poll....
    - mesin sunyi senyap, yang terdengar cuma bunyi fanbelt doang, tanpa bonus bunyi-2 gak jelas
    - tape/radio masih standard, anti mp3 dan cd player non original
    - bau interior masih bau khas BMW...tau khan maksudnya...
    - sound proof masih kedap suara
    - head lamp adjuster masih bisa naik turun, lampunya pun masih bening & segar..dan yang penting..asli buatan germany
    - matic sempurna, gak ada jedag jedug ataupun shift gap
    - Pajak panjang, Januari 2012. Plat nomor cantik, dijumlahkan = 8, domisili jakarta selatan, kebayoran baru. Bpkb masih tgn 1
    - bagaimana dengan accu ??? ya pastinya merk Varta dong...

    Mobil masih perawan ting ting... jadi jangan disamakan sama BMW yang udah diperkosa ya...alias di facelift, rombak sana-sini, atau ngaku km di bawah 100rb tapi jok udah pecah-2 & dinaikinnya berasa udah mau ambyar.
    Mobil ini masih super duper nyaman.
    Maaf kalo agak sombong, soalnya mobilnya memang beneran masih bagus sih...hehe..
    Harga pasti mahal dong ???
    Gak lah, harga cuma sedikit di atas pasaran, Rp.97 jt nego.. lokasi cinere or pondok indah.. janjian aja, soalnya mobil kebanyakan ada di carport.
    contact : 087.88.66.1969.3

    pics :
    http://www.flickr.com/photos/41787874@N02/sets/72157626238844571/

    Thanks guys, udah mampir di lapak saya.
    Wassalam & Gbu
    Sold....sold....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Kediri, Jatim
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 47 Mins 48 Secs
    Bantu masukkin gambar, biar nggak lari sana-sini ya Om... kalo kurang berkenan bisa diedit ntar... Mobil cakeppp keppp keppp..





     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    92
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 8 Mins 54 Secs
    Gan pm-in nett nya ya!
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by freema97 View Post
    Bantu masukkin gambar, biar nggak lari sana-sini ya Om... kalo kurang berkenan bisa diedit ntar... Mobil cakeppp keppp keppp..





    Makasih bro ditongolin pics nya, saya msh blm paham caranya hehe...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by rifaldi View Post
    Gan pm-in nett nya ya!
    Pm has been sent ya gan. Thanks udah mampir
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 18 Mins 52 Secs
    ini yg brp airbag ya bos?
    http://img.photobucket.com/albums/v12/PUMPKINS/avatarmodifikasi.jpg
    PROffesional DRIVEr



    Diamonds are for girls; Only the wise men follow the stars
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    450
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 19 Hrs 16 Mins 47 Secs
    Keren Gan mantaap.. Bantu up, sekalian pm nett nya ya tq
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 21 Secs
    luar biasa mobilnya boss... i wish i have the money to buy the car, dari foto aja keliatan perfect... wonder how it looks like in real life... thumbs up!
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by WRX View Post
    ini yg brp airbag ya bos?
    Airbag 4 boss

    Quote Originally Posted by ompungky View Post
    Keren Gan mantaap.. Bantu up, sekalian pm nett nya ya tq
    Thanks pak, Sudah di depe tadi pagi

    Quote Originally Posted by eRBe View Post
    luar biasa mobilnya boss... i wish i have the money to buy the car, dari foto aja keliatan perfect... wonder how it looks like in real life... thumbs up!
    Thanks pak.. The car has been booked today..
    Well it's really looks that good actually, then it was quite hard to let it go..
    Thanks again pak
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Bekasi
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 28 Mins 12 Secs
    PM in harganya dunk bro, sama pajaknya berapa nie mobil ya?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. For SALE: Head City type Z 2002 standard ting ting....
    By trinity13 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 8th September 2012, 19:37
  2. jual cylinder head std honda estilo genio non vtec (ting..ting)
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 18th August 2012, 09:57
  3. FS: head standar ferio (P2J) masih perawan ting-ting
    By dJoe in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 15th December 2010, 03:00
  4. MERCY 300E'90 automatic TING TING..new pict
    By alhuda in forum Merk Lainnya
    Replies: 80
    Last Post: 2nd April 2010, 13:37
Back to top