Dijual Altis '01 G AT Hitam low km seperti baru..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/251988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 7 Secs

    Dijual Altis '01 G AT Hitam low km seperti baru..

    SOLD!!!...

  2. Bandargua
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 7 Secs
    Up..up..up...
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 7 Secs
    Still for sale..
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    semarang--jogja--jakarta
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wuih manteb gan mobilnya... bantu uppp...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 42 Mins 39 Secs
    wihhh mantap banget nih mobil ajibbbbb...
    tapi sayang nya matic boros ga yah bos pake matic?
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 47 Mins 54 Secs
    PM in nett nya ya mas bro, lagi nyari niy...tq
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by fairlady17 View Post
    wihhh mantap banget nih mobil ajibbbbb...
    tapi sayang nya matic boros ga yah bos pake matic?
    Bukany malah bagus ya kalao matic gk cape. susah loh cari altis yg hitam matic & masih seperti baru...hehehehe..

    Di jamin gk boros bro!.. sy isi bensin 3-4 minggu se x.
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by gunztengil View Post
    Bukany malah bagus ya kalao matic gk cape. susah loh cari altis yg hitam matic & masih seperti baru...hehehehe..

    Di jamin gk boros bro!.. sy isi bensin 3-4 minggu se x.
    bukan gitu bos, saya emang lebih demen tarikan manual aja naksir beneran da gw sama mobil bos beneran barang mangstab :p coba aja kalo manual hihiii jarang banget bos mobil 2001 mulus kaya punya si bos
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by fairlady17 View Post
    bukan gitu bos, saya emang lebih demen tarikan manual aja naksir beneran da gw sama mobil bos beneran barang mangstab :p coba aja kalo manual hihiii jarang banget bos mobil 2001 mulus kaya punya si bos
    Thank u bro..
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by dwisetiawahyudi View Post
    PM in nett nya ya mas bro, lagi nyari niy...tq
    Net setelah lihat barang bro.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual cepat new altis J m/t'08 seperti baru...!
    By ramacikal in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 27th March 2012, 22:32
  2. Replies: 2
    Last Post: 29th February 2012, 22:57
  3. Replies: 9
    Last Post: 12th November 2011, 08:20
  4. Replies: 1
    Last Post: 5th November 2011, 10:43
  5. Replies: 4
    Last Post: 31st October 2011, 12:51
Back to top