WTS : Advan RGII Bronze 16"
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/251917
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs

    WTS : Advan RGII Bronze 16"

    As topic mau jual santai rep. Advan RGII...
    Velg only yakkk, tanpa ban...

    Spek :

    warna : bronze
    single pcd 4x100
    lebar : 7
    ring : 16
    et : 40
    stiker" masi ada semua tapi stiker kuning tulisan jepang di palangnya dah dicabut norak soalnya, stiker jawa dibagian dalam pelek pun masi ada

    Kondisi pelek no peyang, no retak, no repair, no repaint masi mulus

    Foto seadanya dulu yak






    S O L D !!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    PERTAMAXXXX......

    Masih inget gw gan? Gw yang beli velg volk rays loe....

    Ini kenapa dijual lagi? wong udah keren koq, coba pm dong net nya buat gw.. siapa tau sesuai kantong...
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 5 Mins 39 Secs
    ada dop nya gak bos, nawar 2,5jt dapet gak bos ?
     

  5. #4
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 5 Mins 39 Secs
    ada dop nya gak bos, gw nawar 2,5jt bisa bos ?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by SUPERRED View Post
    PERTAMAXXXX......

    Masih inget gw gan? Gw yang beli velg volk rays loe....

    Ini kenapa dijual lagi? wong udah keren koq, coba pm dong net nya buat gw.. siapa tau sesuai kantong...
    Ooi oom, apa kbar?
    Bosenan oom... Ini jg jual santay kok, k'lo laku yah syukur k'lo ngak tetep dipake... hehehe...
    Langsung tawar aj deh oom...


    Quote Originally Posted by bluecen View Post
    ada dop nya gak bos, nawar 2,5jt dapet gak bos ?
    Dop lengkap boss... Sayangnya blom dapet tuh segitu...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Naikkkk lg...
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Upp lg malam2...
     

  9. #8
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 5 Mins 39 Secs
    2,6jt gmn bos
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by bluecen View Post
    2,6jt gmn bos
    Langsung sms/call 0856 9955 145 aj broo biar enak negonya...

    thx
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    BataVia
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Pagi modcom...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 167
    Last Post: 20th October 2012, 19:26
  2. WTS rep ADVAN RGII ring 16 bronze
    By r_char in forum Ragam Ukuran
    Replies: 31
    Last Post: 1st October 2011, 09:33
  3. *WTS* ADVAN RGII 17x7 Bronze Series 4x100
    By raijkh in forum Ragam Ukuran
    Replies: 29
    Last Post: 5th March 2011, 06:34
  4. WTS : Rep Advan RGII bronze ring 15 velg only..
    By [Poring] in forum Ragam Ukuran
    Replies: 15
    Last Post: 27th April 2010, 22:38
  5. WTB:RE 30 bronze ato advan racing RGII gold 17 inch
    By vAltiNo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 30th June 2008, 00:18
Back to top