PERNYATAAN dari TokoSpeaker.com
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/251374
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    INDONESIA
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 12 Mins 41 Secs

    PERNYATAAN dari TokoSpeaker.com

    Kepada Yth.
    - Bp. Hartono Sufi.
    - Moderator.
    - Sponsor & Member Modcom


    Dengan Hormat,

    Sebelumnya, kami ingin berterimakasih kepada Bp. Hartono Sufi yang telah memberikan kesempatan kepada kami, sebuah kios kecil..untuk tampil sebagai salah satu sponsor di forum terbesar di Indonesia ini.

    Berkaitan dengan adanya "konflik" yang terjadi antara pihak kami dengan Unsac.

    Pertama :
    Originally Posted by UnSCAC
    Kalau dilihat dari speknya, pure diamond selebar 2cm seharga 100jt-an itu kayaknya terlalu murah lho. Menurut temenku yang doyan 'batu' kalau memang ada intan sebesar itu, apalagi 2 biji identik bisa beli rumah mewah sebiji!

    Malah katanya itu
    intan 'sintetik'

    Dan kami jawab :
    Saran : Ganti nama jadi ASMUNI..saja
    Jangan pakai nama Iskak lagi.


    Karena Unsac berbicara sesuatu hal, tanpa adanya sebuah tendensi/dasar.
    Sebaiknya dalam melontarkan sebuah pernyataan, dipikir dulu baik baik.

    Sebagai jawaban kami, terhadap produk Accuton BD dan juga beberapa pabrikan lain seperti Bowers & Wilkins sebagai berikut :
    -- http://www.bowers-wilkins.com/Discov..._Tweeters.html
    -- http://www.accuton.de/drivers/index.php?&m1=2&m2=29&m3=

    Kedua :
    Unsac menyatakan :
    Mingz92: Seas Excel memang salah satu midbass terbaik dengan suara terjernih dan paling natural yang pernah kita temui. Sayangnya, demi mencapai clarity dan resolusi setinggi itu, mereka memberikan suspensi yang sangat lembut, efek negatifnya, mereka mereka memiliki kekuatan bass benar-benar menjadi 'lemah'', itu sebabnya di keluarga midbass Excel, mereka malah lebih terkenal sebagai Midrange daripada midbassnya sendiri.
    Seas sendiri menyadari kekurangan seri Excel ketika diaplikasikan ke mobil, karena itu mereka mengeluarkan seri LOTUS, dan seperti yang kita tebak, mereka focus ke bass tinggi, RW165 lahir dengan suspensi ketat dan akurat, kualitas vocal dikorbankan demi bass yang top-grade. well. nothing perfect after all


    Kami berpendapat :
    "Karena Anda sekarang sudah tidak memegang Seas Excel dan Seas Lotus, atau merasa tidak ada keuntungan dari menjual produk itu...maka berusaha menjelek jelekkan kedua produk tersebut."

    Saran kami :
    Anda boleh mengunggulkan sebuah merk.
    Tetapi jangan menjelekkan produk merk lain.
    Sebelum berbicara, pakai tendensi yang jelas.
    Bukan asal bunyi, asal ngomong !!!

    ----------------------------------------------------------------------------------------------

    Kami berharap Bp. Hartono bisa bersikap tegas.
    Kami meminta kepada Bp. Hartono Sufi, untuk berbicara dengan Unsac untuk membuat sebuah surat tertulis "Permintaan Maaf" kepada kami.

    Bukan hanya jawaban :
    Comment cancelled.
    Kalau komentar kita dianggap merugikan beberapa pihak, kita mohon maaf.

    ----------------------------------------------------------------------------------------------

    Mengenai harga jual produk kami :
    - Adalah harga produk yang kami jual dengan harga wajar. Dalam arti, kami juga tetap mendapatkan keuntungan dari harga yang kami lempar ke pasar.
    Walaupun keuntungan kami itu tidak besar.
    - Juga merupakan hak kami, untuk menentukan harga jual suatu produk.
    Tanpa adanya intervensi dari pihak lain.

    Mengenai keaslian produk kami :
    - Semua produk kami dapat dari produsen masing masing merk. Bukan jamannya menjual produk palsu.
    - Alhamdulilah, kami saat ini dipercaya sebagai official distributor dari beberapa merk.

    Kami ingin agar forum Modifikasi.com ini tumbuh menjadi terbesar di Indonesia.
    Indonesia adalah negara terbesar pangsa pasar produk audio #3 di dunia, setelah Amerika dan Jerman.

    Kami berharap perkembangan dunia audio di Indonesia semakin maju.

    Bukan dengan masukkan / pernyataan yang malah menjadikan pembodohan publik, bagi para pendatang baru di dunia audio.
    Yang malah membuat pendatang baru merasa kecewa, dengan produk yang mereka beli dari korban promosi yang tidak sesuai dengan kualitas yang didapat.

    Kami sebagai kios kecil mengerti, bahwa banyak pihak yang bertentangan dengan kami.

    "Tetapi kami tidak akan mundur satu langkah pun dalam hal harga jual dan pelayanan ke customer."

    Ada saatnya bagi kami untuk mengundurkan diri sebagai salah satu sponsor di Modifikasi.com.
    Kami berharap, agar customer bisa lebih teliti dan bijaksana sebelum memilih dan membeli sebuah produk.

    Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bp. Hartono Sufi yang kami hormati, juga para Moderator dan member lainnya.

    Kami juga berterimakasih kepada para customer, karena tanpa dukungan komunitas Anda - pecinta audio maka kami kios kecil tidak memiliki arti apa apa.

    Terimakasih.

    Regards,

    TokoSpeaker.com
    http://www.tokospeaker.com

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bexazi ..
    Posts
    3,279
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 42 Mins 57 Secs
    Ngga perlu emosian.
    Saya setuju agar diterapkan etika tidak menjatuhkan dagangan penjual lain meskipun seakan sifatnya review .. halus caranya ..tapi... hati2 apa ngga ada niat menjual produk sendiri .. Kecuali member
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    bukikkktinggii
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 16 Secs
    sebagai salah satu member modcom saya turut prihatin atas kejadian ini bos.
    sebenarnya mimin, momod harus paham dulu letak permasalhannya dimana.

    sebagai customer saya lebih memilih kualitas barang dan harga yang bagus.
    saya mengikuti thread ini speaker mahal dan sepertinya orang pada nyalahin tokospeaker.com aka david.
    saya mau tanya kepada member modcom apakah wajar kita sebagai manusia ngomongin orang anjing?
    seandainya itu terjadi kepada keluarga kita apakah kita bisa nerima?
    kita harus bijak jangan asal ngomongin orang aja.
    dia kasih harga wajar kok.
    mgkn member modcom sudah pernah atau belum baca postingan saya di hasil karya terbaik , semua barang saya beli di tokospeaker.com dengan harga yang wajar.
    coba anda bayangkan anda mengeluarkan uang sebanyak 40jt tapi semuanya barang yang anda beli tidak dengan harga sewajarnya. apakah anda tidak merasa buang2 uang?
    jujur saya setelah beli dengan tokospeaker.com n cek harga tidak ada yang menandingi.
    saya support tokospeaker.com untuk terus jalan di modcom. jangan menyerah bos, biarkan customer yang nilai siapa yang benar siapa yang salah.

    saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa tokospeaker.com aka david.
    saran untuk tokospeaker.com:
    jangan mundur dari modcom. biarkan saja orang bilang apa bos yang penting bos maju terus.

    untuk mimin, momod mohon lebih bijak menilai
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by k4reb3t View Post
    sebagai salah satu member modcom saya turut prihatin atas kejadian ini bos.
    sebenarnya mimin, momod harus paham dulu letak permasalhannya dimana.

    sebagai customer saya lebih memilih kualitas barang dan harga yang bagus.
    saya mengikuti thread ini speaker mahal dan sepertinya orang pada nyalahin tokospeaker.com aka david.
    saya mau tanya kepada member modcom apakah wajar kita sebagai manusia ngomongin orang anjing?
    seandainya itu terjadi kepada keluarga kita apakah kita bisa nerima?
    kita harus bijak jangan asal ngomongin orang aja.
    dia kasih harga wajar kok.
    mgkn member modcom sudah pernah atau belum baca postingan saya di hasil karya terbaik , semua barang saya beli di tokospeaker.com dengan harga yang wajar.
    coba anda bayangkan anda mengeluarkan uang sebanyak 40jt tapi semuanya barang yang anda beli tidak dengan harga sewajarnya. apakah anda tidak merasa buang2 uang?
    jujur saya setelah beli dengan tokospeaker.com n cek harga tidak ada yang menandingi.
    saya support tokospeaker.com untuk terus jalan di modcom. jangan menyerah bos, biarkan customer yang nilai siapa yang benar siapa yang salah.

    saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa tokospeaker.com aka david.
    saran untuk tokospeaker.com:
    jangan mundur dari modcom. biarkan saja orang bilang apa bos yang penting bos maju terus.

    untuk mimin, momod mohon lebih bijak menilai
    Pak k4reb3t, di thread Koq bisa semahal ini sih speaker mungkin TS hanya bingung koq ada speaker yg mahalnya sampe segitu. Kalo saya rasa sih wajar yah ada orang yg bingung dengan harga midrange yg mahalnya sampe segitu. Kan nggak semua orang itu ngerti dan tau merk merk audio lho. Berapa banyak sih orang yg paham merk Kharma? Berapa banyak juga orang yg kenal dengan merk Accuton? Mungkin kalo sudah lama berkecimpung dan bermain barang high end harga segitu sih biasa ajah dan wajar. Toh tanggapan member lain-nya ada yg ikutan kaget dan ada yg memberikan penjelasan lebih lanjut seperti Pak Asawendo. Malah dari thread itu bisa jadi pembelajaran juga bahwa penggunaan diamond bukan semata mata adu gengsi atau adu mahal harga. Tapi ternyata ada freq response yg tidak bisa di dapat dari material lain.

    Bukan maksud membela siapa siapa sih. Tapi kalo saya nangkepnya begitu. Ada yg kaget dengan harga midrange 200Jt++ dan banyak tanggapan dari member lain. Bukan maksud-nya bilang bahwa toko speaker jual barang dengan harga kemahalan lhoo... Coba cek harga Accuton-nya diluar. Per pcs udah kena berapa duit tuh? hehehehehe.... lebih mahal apa murah? Kalo masalah harga sih Toko speaker memang memberikan harga yg terbaik koq.

    BTW Pak k4reb3t, udah dipasang belum horn-nya? Boleh testi & cerita tentang horn-nya? Gimana suara, imaging, detail, halus, kasar dll ?

    =Thanx=

    Harga Accuton BD di Germany :
    - http://www.lautsprechershop.de/hifi/accuton_dia_en.htm
    Satuan per pcs.
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    where w203 can fit
    Posts
    80
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 46 Secs
    Originally Posted by UnSCAC
    Kalau dilihat dari speknya, pure diamond selebar 2cm seharga 100jt-an itu kayaknya terlalu murah lho. Menurut temenku yang doyan 'batu' kalau memang ada intan sebesar itu, apalagi 2 biji identik bisa beli rumah mewah sebiji!

    Malah katanya itu intan 'sintetik'

    Bro kalo diamond itu dah buatan kalo yang alami itu kamu kaga bisa liat cahayanya bro....
    Kalo 2 cm 2 biji masih belum bisa beli rumah mewah. Kalo rumah kampung mungkin bisa ya ato rumah yang biasa2
    Kalo aku pernah liat di jewelry 8 krat diamond grade h mintanya 800jt kalo itu 2 biji mungkin baru bisa beli rumah mewah tapi kecil ya.... Mesti di tanyain tuh temen beneran ahli ato abal2 kalo abal2 mending pergi ke amsterdam dulu liat gimana cara mereka bikin yang namanya diamond
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Kost mewah, Depok
    Posts
    149
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 38 Mins 6 Secs
    ini lucu juga nih, seperti anak kecil aja, yang ribut a sama b, tapi nyuruh c yang neken salah 1 pihak supaya minta maaf, kaya ponakan sy ngadu ke ortunya kalo kakaknya jahat, jadi suruh ortunya omelin kakaknya... hohoho....

    coba masing2 liat attitude masing2 lah, perang dagang sih wajar, mau saingan begimana juga bebas, tapi kok sampe saling menjatuhkan ya? uda masuk persaingan ga sehat. mendingan 22 nya aja di keluarin sekalian kalo emank harus ada yang dikeluarkan, biar ribut2 dulu diluar, tar kalo dah damai baru dimasukin lagi hohoho....

    lagian kalo emank toko speaker merasa postingan atau komen unsac menyesatkan, membodohi atau menjatuhkan, dan kalo memang ada bukti yang benar bagaimana dan seperti apa, di jawab aja langsung di postingan tsb, jangan muter2 nyari celah dan kesempatan tuk menjatuhkan di lain waktu, jadi seperti cerita bersambung....??
    waste time, waste money, ga ada keuntungan yang berarti, cuma kepuasan semata. anggaplah salah 1 nantinya menang, lalu...? apa yang terjadi? ga ada apa2 kan? malah kalo masih ga puas ya pasti dilanjutkan lagi dilain waktu, kaya anak sma aja tawuran, hari ini ga kelar, dilanjut besok lagi, sama seperti kasus ini, selalu maju-mundur, yang 1 nyerang dan yang 1 bertahan, lalu bergantian.

    bener2 ga menunjukkan sebagai pedagang besar, cuma modal aja gede tapi kelakuan.... hmm... sorii ya kalo tersinggung, tapi coba di intropeksi lagi dech masing2 pihak, sy ga bilang a atau b yang bener, atau yang salah, tapi kedua belah pihak pasti salah, karena masalah muncul ga cuma karena 1 pihak tapi ada 2 pihak yang bermasalah baru bisa ada masalah.

    salam
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 11 Mins 3 Secs
    @W203: maaf. Apa anda tidak salah mengartikan yaa??? Sudah jelas yg bilank bs buat beli rumah mewah itu UNSAC koq yg ditanya pihak tokospeaker.com tentang sumber berlian yg kata anda abal" it. Y klo mau tanya y sama saudara UNSAC donk. Sebagai pihak yg mengeluarkan statement bukannya tokospeaker.com dan menjawab pertanyaan anda tentang berlian setau saya berlian asli bisa dilihat kilaunya kalau tdk bs dilihat kilaunya saudara bs tau it berlian asli atau imitasi??? Pikir dulu sebelum berbicara. Dripd malu sendiri di akhirnya...klo niat mau provokasi hrus teliti dulu sebelum ngomong yaa???

    Regard
    Ardian
     

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    mohon yang tidak mengetahui jelas duduk permasalahannya untuk menahan komentar yang bersifat provokatif.
    dan sekali lagi, modcom hanya sebagai mediasi dan penengah, bukan pengambil keputusan atau hakim yang memutuskan mana yang benar dan salah.

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 11 Mins 3 Secs
    @1nge: sebenarnya kami tidak ada niat untuk membuat masalah tapi kenapa harus menjelekkan pihak tokospeaker.com dengan opininya yg tidak berdasar apa" sama sekali? Dan satu lagi yg harus dicatat kami terus terang tidak melapor kepada siapapun, tetapi kami ditegur langsung oleh pihak modcom tentang opini "ASMUNI" itu padahal jelas" yg membuat opini yg tidak sopan adalah dari pihak UNSAC klo memang mereka tidak mau disinggung y jangan menyinggung pihak kami seperti itu.. Jadi bisa dilihat siapa yg seperti anak kecil?

    Regard

    Ardian
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 11 Mins 3 Secs
    @moderator ( ad_s ):maaf klo comment saya ada yg tidak berkenan. Tetapi saya berbicara berdasarkan fakta bukan opini saja. Terima kasih...
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Surat Pernyataan
    By febriandp in forum Suara Konsumen
    Replies: 51
    Last Post: 4th May 2011, 15:10
  2. kepada yth tokospeaker
    By halim_adi in forum Diskusi Speaker
    Replies: 90
    Last Post: 7th April 2011, 07:08
  3. Surat Pernyataan Talak/ Cerai - Jessie Reds'05 Manual
    By hansiangbinus in forum Merk Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 13th July 2010, 15:00
Back to top