Bila beberapa waktu lalu kita sempat mendengar mengenai kabar Mazda MX-5 GT yang akan dikeluarkan oleh Mazda, maka saat ini Anda telah dapat melihat tampang dengan cukup jelas.

Mazda MX-5 GT datang dengan dikelir warna hijau yang di cat oleh Jota Sport dan memiliki tenaga sebesar 275 hp yang dapat meraih kecepatan tertinggi hingga 160 mph dengan menempuh jarak dari titik 0 sampai dengan 60 mph hanya dalam kurun waktu 3 detik saja.

Dengan tubuh minim dan memiliki kekuatan 17 kali lebih kuat seperti yang disyaratkan oleh FIA maka MX-5 GT ini diharapkan mampu bersaing dalam ajang Britcar MSA British Endurance Championship 2011. Tubuh mungil nan minim dari Mazda MX-5 GT telah dilengkapi dengan rool cage, jok racing dan harness, external electric cut-off dan fire extinguisher sebagai piranti pengaman, selain adanya safety catches di bagian bonnet depan. Sistem gearbox telah sedemikian rupa dimodifikasi guna meningkatkan performa kinerja mesinya yang kemudian disokong lagi dengan adanya modifikasi di bagian running gear dan rear axlenya.

Mazda MX-5 GT akan mulai beraksi di sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini. So bila ada yang penasaran tunggu saja kabar berikutnya nanti.

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show


Sumber : Klik Disini