Berita :
BosMobil.com - Gelaran aksesoris industri automotif terbesar di Indonesia "Indonesian International Autoparts and Accecories (INAPA) 2011" telah resmi dibuka pada hari ini (23/03) yang mengambil lokasi acara di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Beragam aksesories dunia otomotif bergelimpangan dalam acara yang berlansung sejak 23 Maret hingga 26 Maret ini. Dalam kesempatan yang sama juga selaku Head Project PT Global Expo Management (GEM) Baki Lee turut mengutarakan bahwa acara megah diikuti oleh bermacam perusahaan otomotif dari berbagai negara seperti, China, Taiwan, Thailand, Singapura, India, Korea, Malaysia dan juga Indonesia dengan UKM nya.

Selain itu IIBT (Indonesia International Bus, Truck & Components Exhibition) juga INABIKE 2011 (The Indonesian International Bike, Parts & Accessories Exhibition) juga turut digelar yang sama-sama mendapatkan animo cukup besar di hari pertama pembukaanya. Beragam produk-produk baru yang rata-rata berada di jajaran premium class juga turut diperkenalkan dalam ajang INABIKE ini. Mulai dari sepeda yang berkisar dari harga Rp. 10 jutaan hingga sepeda rebah yang memiliki nominal harga hingga Rp. 79 jutaan. wooow fantastis bukan .

Tak hanya itu, beberapa komunitas seperti asosiasi BMX, Komunitas Sepeda Tua Indonesia, Bike To Work, Jakarta Downhillers Community dan juga Indonesian Biker turut meramikan ajang ini.

Beberapa perangkat electronic juga turut digelar dalam acara yang bertajukan INATRONICS yang semuan didukung oleh federasi GABEL. Beragam barang gadget dan teknologi electronik mutakhir terkini turut dipamerkan oleh beberapa perusahaan elektronik.

Sayangnya pemeran akbar ini tidak berlaku untuk umum, karena konsepnya hanya bersifatkan "be to be" yang hanya memperbolehkan golongan perwakilan perusahaan atau corporate yang boleh masuk dan bukan untuk masyarakat umum.
Gambar :
Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show
Sumber : Klik Disini