WTS Very Rare BMW 318i E46 Black
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/251167
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs

    WTS Very Rare BMW 318i E46 Black

    SOLD!!!
    Permisi agan2,ane mau jual BMW 318i,thn 2001 bulan 11,model sudah 2002,velg udah star oem+head unit sudah BMW professional
    -Kondisi OK boleh di cek langsung ga ada PR
    -km:masih 78rb an
    -Surat2 lengkap+faktur ada+buku manual juga ada
    -kunci lengkap semua ada 4 kunci
    -Interior 2 tone,black and beige langka bgt neh
    -Baru pasang kaca film Johnson
    -pajak masih panjang sampai bulan november
    -Asuransi all risk masih 1-2bln lagi
    Langsung aja liat penampakannya:
    Spoiler for body: Show



    Spoiler for Side: Show







    Spoiler for Interior: Show









    Spoiler for mesin: Show





    Ini lagi cek di bengkel,dan hasilnya semua OK
    Spoiler for cek bengkel bmw: Show



  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs
    barang masih mulus like new
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs
    Mau leasing boleh
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs
    sundul lagi dah
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs
    sundul lagi sebelum besok
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs
    sundul lagi buat hari ini
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 15 Hrs 17 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by H4Rauto28 View Post
    sundul lagi buat hari ini
    Harga nettnya berapa bos?
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs
    PM sent bro
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs
    ayo dibeli gan
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 46 Mins 58 Secs
    sundul lagi buat hari ini
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 29th October 2012, 23:28
  2. Replies: 2
    Last Post: 20th October 2012, 09:27
  3. Replies: 25
    Last Post: 29th May 2012, 15:52
  4. Replies: 10
    Last Post: 14th February 2012, 20:44
  5. Replies: 9
    Last Post: 31st March 2011, 17:06
Back to top