KONTES SQ PALING AKBAR DI 2005 (9-11 Desember 2005)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2506
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    adam
    Guest

    KONTES SQ PALING AKBAR DI 2005 (9-11 Desember 2005)

    Lokasi di Graha Auto Center (Kelapa Gading). Kelas hanya 1, yaitu FFA alias unlimited.

    Peserta yg akan berpartisipasi kalau tidak salah ada 30 mobil. Peserta adalah installer-installer SQ terbaik pilihan dari majalah Audio Mobil.

    Jadwal acara sesuai rencana :

    1. Tgl 9 Dec, Jam 10.00 pagi sampai selesai. Juri berjumlah 20 orang. semua juri adalah member dari IHEAC (Indonesian High End Audio Community).

    2. Tgl. 10 Dec, Jam 10.00 pagi sampai selesai. Team Juri dari majalah Audio Mobil.

    3. Tgl 11 Dec, Jam 10.00 pagi sampai selesai. Juri adalah para peserta kontes, dimana mereka menilai semua mobil kontes kecuali mobilnya sendiri.

    Bagi yg ingin menonton acara, ayo kita kumpul kumpul bareng di GAC ya........

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    mobil lo turun gak dam?
    kayaknya bakal seru banget. btw, itu penilaian dilakukan 3kali atau tergantung nomor peserta berapa dapet juri siapa?

  4. #3
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    wah cumi mau turun yah nanya2 ??

  5. #4
    adam
    Guest
    Quote Originally Posted by CuMiGoREng
    mobil lo turun gak dam?
    kayaknya bakal seru banget. btw, itu penilaian dilakukan 3kali atau tergantung nomor peserta berapa dapet juri siapa?
    sebenarnya gua gak mau ikut, tapi berhubung ada yg "maksa" insya allah gua turun juga.....tujuannya just for fun aja kok....bukan ngarepin menang. yah...rame ramein aja lah. lu dateng ya....

  6. #5
    luckykerenabis
    Guest
    kalo ke tempat ubie kagak perlu dipaksa

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    chans: ngga lah, gue mah cuma tim hura-hura aja :lol:
    loe gak ikut?

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    adam: gue pasti dateng, gue dukung dam :wink:

  9. #8
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    Ayo hidup adam

    adam : iseng2 berhadiah bos.....

    cumi : wah gue masih blom tau bs keburu gak. kalo bisa nanti pasti ikut ngeramein

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 17 Hrs 43 Mins 6 Secs
    Adam : bukanya tgl 16,17 & 16 tuh acara.
    thx

  11. #10
    Kapten
    Location
    Karawaci, sekitar" manapun
    Posts
    2,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 26 Mins 31 Secs
    ada dua kali bos, yg tgl 16 juga ada lagi tp beda acara..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 28th October 2010, 03:17
  2. Replies: 11
    Last Post: 24th October 2008, 22:34
  3. WTS JAZZ i-Dsi 2005 (desember) black
    By derthob in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 15th October 2008, 06:48
  4. Hasil tes Ban Majalah Car and Driver Desember 2005
    By aidil in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 31st July 2006, 02:48
  5. KONTES SQ PALING AKBAR DI 2005 (9-11 Desember 2005)
    By adam in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 9th December 2005, 22:50
Back to top