Upgrade Toyota KIJANG CAPSUL EFI thn 2002-2005,biar irit.
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/250591
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Posts
    8,467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 5 Hrs 29 Mins 35 Secs

    Upgrade Toyota KIJANG CAPSUL EFI thn 2002-2005,biar irit.



    Ini adalah mobil Kijang EFI,bos GAFAR,yg mo diupgrade dengan product Simota & cyclone.



    Berbagai info alat pendongkrak tarikan bawah sudah dilihatnya.

    Tapi pilihan tetap pada product Simota & Cyclone nya.





    Ini adalah engine standard dari Kijang capsul EFI.

    Walaupun mobil nya tahun lama ,tapi dengan Simota & Cyclone ini engine nya bisa di modief atau diremajakan .

    Biar tenaganya powerfull dan BBM nya bisa irit.



    Ini adalah box filter bawaan mobil ini.



    Terlihat filter replacement Simota sudah dipasangnya .



    Terlihat Cyclone sudah dipasangnya pada piping box filter ini.



    Terlihat turbo ventilator Simota yg ORI ,sudah dipasangnya.


    Product yg direkomendasikan :

    Filter replacement Simota .

    Turbo ventilator Simota yg ORI.

    Cyclone.

    Ini adalah tampak belakang mobil Kijang capsul EFI yg sudah dimodief dengan product Simota & Cyclone.



    Hasil uji coba jarak pendek ,hasilnya luar biasa muantab.

    Gas terasa padat,enteng lage,powerfull.

    Testimuni akan dikomentarkan langsung oleh bos GAFAR.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 5 Hrs 29 Mins 35 Secs

    Upgrade your Kijang EFI 1800cc with Simota & Cyclone,More Power,Save gasoline.



    Ini adalah mobil toyota kijang 2003 carburator,1800cc,bos Andry yg mo dimodief dengan product Simota & Cyclone.



    Berbagai alat pendongkrak tarikan bawah sampai atas yg mo diupgrade dengan product Simota & Cyclone.





    Ini adalah engine standard kijang 1800cc thn 2003 carburator.



    Ini adalah lubang diameter carburator.



    Terlihat Cyclone sudah dipasang nya



    Terlihat cyclone dipasang ditengah carburator.



    Simota dengan team SRT yaitu Egoiz racing team



    Ini adalah tampilan belakang Mobil kijang 1800cc,yg sudah dimodief dengan Simota & Cyclone.

    Testimuni ini akan dilakukan langsung oleh bos Andri.

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 5 Hrs 29 Mins 35 Secs

    Upgrade Kijang EFI 1800cc thn 2002/ 2003 with Simota & Cyclone,More Power,Save Petrol



    Ini adalah mobil toyota Kijang 1800cc injection ,thn 2002/ 2003 ,bos Ruly, yg mo diupgrade dengan

    product Simota & Cyclone.



    Awalnya putaran bawah sangat lemot,kurang tenaganya.



    Ini adalah engine standard dari Kijang EFi 1800cc,tahun 2002/ 2003 ini.



    Ini adalah box bawaan mobil ini.





    Terlihat turbo ventilator Simota yg ori sudah dipasangnya.



    Ini adalah throtle bodynya.



    Terlihat Cyclone sudah dipasangnya pada slang ini.



    Fungsi Cyclone ini adalah melilit angin dari Tv yg akan masuk dengan cepat kedalam

    Throtle body.Seperti pusaran air di laut.



    Hasil uji coba jarak pendek sangat muantab.

    Testimuni akan dikomentarkan langsung oleh bos Ruly.

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waah saya mau coba jg donk biar tarikan enteng dan irit bbm...harga satu setnya brp ya??mobil saya kijang LGX 2002/2003..PM yaa

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 5 Hrs 29 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by windut02 View Post
    waah saya mau coba jg donk biar tarikan enteng dan irit bbm...harga satu setnya brp ya??mobil saya kijang LGX 2002/2003..PM yaa
    Pasang juga New Mini filter 7 cm + Silicone hose blue.

    Minat bisa hub Tony hp 0811188620

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 5 Hrs 29 Mins 35 Secs

    Upgrade your Toyota kijang EFI bensin dengan Simota & Cyclone ,More Power,Save Petrol



    Ini adalah mobil Toyota Kijang EFI 1800cc,bos EDY yg mau diupgrade dengan product Simota & Cyclone.



    Berbagai alat perlengkapan pendongkrak tarikan bawah sampai atas sudah dipantaunya .

    Akhirnya pilihan tetap pada product Simota & Cyclone sebagai andalan karena yg

    terbaik & terbagus.Semua dipasang secara mekanis / mekanical,non electronic.

    Dilihat dari testimuninya yg paling banyak dipasang oleh konsumen.

    Hasil testimuninya terbukti , pada bilang bagus dan puas.




    Apakah mobil anda mempunyai masalah atau problem seperti dibawah ini ?


    Awal keluhannya tarikan bawah yg sangat lemot dan bensin rada boros.

    Di RPM 1500-2500 tenaganya kurang nendang.

    Di injak gas nya harus dalam dalam baru mau jalan.

    Di tanjakan di Mall rada belet,no power.

    Di tanjakan gunung kurang tenaganya,no power.

    Mau menyalip mobil yg didepannya rada berat.

    Semua ini sudah bisa diatasi dan ada solusinya.

    Hanya memasang Product Simota & Cyclone semua permasalahan nya akan teratasi dan pasti
    beres.






    Ini adalah Interior Toyota kijang EFI 1800cc yg luas dan lapang.



    Ini adalah engine standard dari Toyota kijang EFI 1800cc .



    Ini adalah box filter udara bawaan mobil ini.



    Terlihat filter replacement udara Simota akan dipasangnya.

    Filter simoni bisa dicuci ulang dan dapat dipakai dalam jangka waktu yg lama.



    Fungsi filter udara Simota untuk membuat pasokan udara agar lebih banyak.

    Perarawatannya dengan menggunakan paket cleaner Simota 280 ml + Oil 250 ml.





    Ini adalah throtle body bawaan mobil Toyota Kijang EFI 1800cc



    Terlihat Cyclone yg ke 1 akan dipasangnya di slang yg akan menuju box filter.



    Terlihat Cyclone yg ke 2 akan dipasang didepan throtle body.

    Tinggal dipasang turbo ventilator Simota yg Ori akan ditempatkan disamping box filter.

    Turbo Ventilator Simota bila dipasang untuk menarik angin dari luar masuk kedalam box filter.



    Ini adalah tampilan belakang mobil Toyota Kijang EFI 1800cc thn 2004 yg sudah mendapat

    sentuhan ubahan modief dari product Simota & Cyclone.

    Keunggulan product Simota & Cyclone dibandingkan merk yg lain:

    Tidak menggunakan electronic dan aliran listrik.

    Customer yg smart dan cerdik pasti cari yg aman saja lah.

    Semua bolt on alias sesuai ukurannya.

    Semua plug & play tinggal dipasang.

    Anginnya sudah diprogram tidak berlebihan angin & tidak akan kekurangan angin dan yg telah disesuaikan dengan kerjanya engine.

    Ini adalah technologie dan inovasi yg teranyar / terbaru,yg

    tidak perlu adanya Penyetelan lagi di mobil injection. ( Turbo ventilator Simota & Cyclone).


    Di mobil jaman dulu perlu pakai setel menyetel kerena carborator

    Semua mobil injection tidak perlu lagi pakai model yang membutuhkan setel - menyetel.

    Semua serba mekanis, serba simpel, tetapi yg dapat meningkatkan performa nya engine.

    Alat ini semua memperbaiki saluran udara yg masuk,sehingga kinerja engine lebih maximal.

    Tidak ada yg disetel setel ECU nya dan lainnya, jauh lebih aman.

    Bebas perawatannya dan dipakai selamanya.


    Product Simota & Cyclone ini adalah product yg Aktif bukan Pasif,begitu mobil dijalankan alat ini

    bekerja dengan baik dan tidak perlu disetel setel lagi.

    Tenaganya berlimpah,dimulai dari putaran bawah hingga atas,tidak ada tenaga yg hilang.

    Product yg terpasang tidak terlihat seperti original saja ,karena bolt on dan plug & play.

    Ini banyak yg disukai oleh mengguna mobil .

    Mobil bagus atau baru tidak suka kabelnya dipotong atau di cabang cabang.

    Product Simota joint venture Japan & Taiwan,dulu dibuat di Japan,sekarang sudah dibuat di Taiwan.

    Technologie semua masih dari Japan.


    Hasil uji cobanya memang beda banget dan muantab.

    Karena mobil injection membutuhkan angin atau udara seperti Turbo ventilator & Cyclone .



    Hasil uji coba jarak pendek muantab.


  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harga nya brp gan, lokasi dmn...????

  9. #8
    Kolonel
    Posts
    8,467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 5 Hrs 29 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by Thens View Post
    harga nya brp gan, lokasi dmn...????
    Info mobil tahun berapa gan.

  10. #9
    Prajurit
    Location
    BNA
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 5 Hrs 32 Mins 28 Secs
    berapa harganya, untuk kijang kapsul efi 1800 thn 2004

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 5 Hrs 29 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by cukongs View Post
    berapa harganya, untuk kijang kapsul efi 1800 thn 2004
    Cek p.m. bos

    Minat beli hub Tony 0811188620

    ----------

    Quote Originally Posted by Petrolium View Post
    Info mobil tahun berapa gan.
    Kijang tahun berapa ?

    Jl; Taman sari raya komplek ruko 56 blok B no 97

    Jakarta.

    Hub Tony hp 0811188620

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 16th October 2012, 07:08
  2. Replies: 6
    Last Post: 31st August 2012, 09:19
  3. Replies: 17
    Last Post: 22nd January 2012, 08:42
  4. Replies: 24
    Last Post: 16th September 2008, 08:20
Back to top